Banyak yang Salah Kaprah, Inilah Venue Sebenarnya dari Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea di Playoff Olimpiade 2024 | OneFootball

Banyak yang Salah Kaprah, Inilah Venue Sebenarnya dari Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea di Playoff Olimpiade 2024 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·3 mai 2024

Banyak yang Salah Kaprah, Inilah Venue Sebenarnya dari Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea di Playoff Olimpiade 2024

Image de l'article :Banyak yang Salah Kaprah, Inilah Venue Sebenarnya dari Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea di Playoff Olimpiade 2024

Bola.net - Timnas Indonesia U-23 masih memiliki satu cara tersisa untuk lolos ke Olimpiade 2024. Cara tersebut adalah lewat jalur play off interkontinental melawan wakil Afrika, Guinea U-23.

Merujuk ke laman resmi FIFA, pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 itu tak akan digelar di Indonesia atau Guinea, melainkan di Prancis pada Kamis (9/5/2024). Tepatnya di Centre National du Football de Clairefontaine.


Vidéos OneFootball


Laga play off Interkontinental itu akan digelar denfan format satu laga. Pemenang dari laga itu otomatis akan berlaga di babak utama Olimpiade 2024 Paris.

Centre National du Football de Clairefontaine merupakan pusat pengembangan sepak bola Prancis. Lokasinya sekitar 50 km dari pusat kota Paris.

Centre National du Football de Clairefontaine memiliki beberapa stadion dan banyak lapangan untuk latihan. Stadion utama yang terletak di area tersebut bernama Stade Pierre Pibarot, dengan kapasitas 400 kursi.

À propos de Publisher