Bangga! Mauricio Pochettino Ungkap Perasaannya Setelah Chelsea Menang vs Tottenham | OneFootball

Bangga! Mauricio Pochettino Ungkap Perasaannya Setelah Chelsea Menang vs Tottenham | OneFootball

Icon: 90min

90min

·3 mai 2024

Bangga! Mauricio Pochettino Ungkap Perasaannya Setelah Chelsea Menang vs Tottenham

Image de l'article :Bangga! Mauricio Pochettino Ungkap Perasaannya Setelah Chelsea Menang vs Tottenham

Mauricio Pochettino merasa bangga dengan kemenangan yang diraih Chelsea atas Tottenham. Pochettino bahkan mengatakan ia merasa bangga secara sepenuhnya dengan performa dan hasil yang diperoleh timnya.

“Saya tidak tahu apakah ini pertandingan terbaik kami musim ini, tetapi jelas ini hasil yang membuat saya merasa paling senang. Performa yang kami tunjukkan dan bagaimana kami bersaing di dalam lapangan, ini adalah hal yang sudah kami inginkan sejak awal musim.”


Vidéos OneFootball


“Kami ingin terus menunjukkan tingkat performa seperti ini. Kami dapat bersaing sejak awal pertandingan dan ini menjadi tanda positif bahwa kami dapat terus berkembang. Mereka (Conor Gallagher dan Trevoh Chalobah) tampil fantastis. Kami membicarakan identitas di dalam klub, pemain-pemain yang datang dari akademi dan saya rasa mereka lebih bersemangat dalam laga emosional seperti ini,” ucap Pochettino dikutip dari situs resmi klub.

Pochettino menginginkan semangat yang serupa dari seluruh pemain Chelsea lainnya. Pelatih asal Argentina itu memberikan sorotan terhadap Thiago Silva, pemain veteran yang tidak datang dari akademi klub London Barat itu, namun mampu menjadi sosok pemimpin yang penting di dalam ruang ganti.

Pada pertandingan berikutnya, The Blues akan berhadapan dengan West Ham. Laga itu akan diadakan di Stamford Bridge pada Minggu (5/5) dan dapat menjadi salah satu momen penentu dalam peluang Gallagher dan rekan-rekannya untuk finis di papan atas Liga Inggris pada akhir musim 2023/24.

Baca Berita dan Rumor Transfer Chelsea Lainnya

À propos de Publisher