Arsenal Resmi Mempermanenkan Kontrak David Raya | OneFootball

Arsenal Resmi Mempermanenkan Kontrak David Raya | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·5 juillet 2024

Arsenal Resmi Mempermanenkan Kontrak David Raya

Image de l'article :Arsenal Resmi Mempermanenkan Kontrak David Raya

Arsenal resmi mengumumkan pemberian kontrak permanen untuk David Raya. Sang pemain didatangkan dengan nilai transfer sebesar 27 juta poundsterling.

Spekulasi soal masa depan David Raya menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa bulan terakhir, publik menunggu keputusan apa yang akan diambil Arsenal, mengingat dia direkrut dari Brentford dengan status pinjaman pada musim panas 2023 lalu.


Vidéos OneFootball


Tak memerlukan waktu lama untuk beradaptasi, Raya sukses mengamankan satu tempat di bawah mistar gawang dan menggeser Aaron Ramsdale sebagai kiper utama. Musim lalu, dia juga tampil dalam 41 pertandingan dengan koleksi 20 clean sheet.

Puas dengan kinerja sang pemain, Arsenal pun memutuskan untuk memberikan kontrak permanen. Klub asal London itu membayar dana sebesar 27 juta poundsterling--sudah termasuk biaya peminjaman musim lalu yang berada pada angka tiga juta pound.

"Setelah menjalani masa peminjaman selama satu musim, kini saya dapat mengatakan bahwa saat ini saya berstatus sebagai pemain Arsenal untuk beberapa tahun ke depan. Saya merasa tak sabar untuk menjalani masa depan saya di sini," ujar Raya seperti dilaporkan Sky Sports.

"Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Dalam kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih pada para suporter atas dukungan luar biasa yang mereka berikan sejak musim lalu," tambahnya.

Usai mempermanenkan kontrak David Raya, The Gunners sepertinya masih akan terus bergerak di musim panas 2024, kabar terakhir menyebutkan bahwa mereka jadi klub yang paling serius untuk mendaratkan Riccardo Calafiori dari Bologna.

À propos de Publisher