Andai Trent Alexander-Arnold Hengkang ke Real Madrid, Liverpool Tak Perlu Khawatir | OneFootball

Andai Trent Alexander-Arnold Hengkang ke Real Madrid, Liverpool Tak Perlu Khawatir | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·27 mars 2024

Andai Trent Alexander-Arnold Hengkang ke Real Madrid, Liverpool Tak Perlu Khawatir

Image de l'article :Andai Trent Alexander-Arnold Hengkang ke Real Madrid, Liverpool Tak Perlu Khawatir

Bola.net - Legenda Liverpool, Steve Nicol, telah menyarankan agar klub menjual Trent Alexander-Arnold ke Real Madrid di musim panas. Sang legenda mengaku Conor Bradley akan mampu menjadi pengganti sepadan jika sang pemain memutuskan hengkang.

Alexander-Arnold secara luas dianggap sebagai salah satu bek kanan terbaik di dunia, dan telah menjadi salah satu yang terbaik selama beberapa waktu setelah melejit bersama Liverpool pada musim 2017/18.


Vidéos OneFootball


Pemain asal Inggris itu telah menjadi titik fokus kesuksesan Liverpool di era Jurgen Klopp, dengan kemampuan bola mati dan teknik umpan silang yang membuatnya mendapat banyak pujian, serta jumlah assist yang banyak.

Mengingat peran pentingnya bagi The Reds, ia mungkin merupakan pemain paling populer di Anfield, dan pemain yang paling banyak dinilai tidak dapat dijual.

1 dari 4 halaman

TAA Jual Aja Deh

Nicol, yang menghabiskan 14 tahun di Merseyside bersama Liverpool, telah menyarankan bahwa kelemahan lini belakangnya mungkin menjadi alasan untuk menjualnya dan klub harus mulai percaya pada Bradley.

"Saya tidak peduli siapa yang Anda dukung. Trent Alexander-Arnold bukanlah bek yang bagus," kata legenda The Reds itu kepada ESPN.

"Jika Real Madrid menawarnya, saya tidak tahu, 60, 70, 80 juta poundsterling dia harus dilepas. Ketika Anda memiliki seorang anak muda dalam diri Conor Bradley, yang merupakan bek yang jauh lebih baik, hebat di masa depan, tetapi ia mempunyai kelas yang sama dengan Trent."

2 dari 4 halaman

Real Madrid Login

Menurut sejumlah laporan, pada awal pekan ini bahwa Los Blancos sedang mempertimbangkan untuk memboyong sang pemain bertahan, yang kontraknya akan habis pada akhir musim depan.

Karier Alexander-Arnold tampaknya telah dibayangi oleh tuduhan kemampuan bertahan yang lemah, terlepas dari seberapa ampuh senjata yang dimilikinya di masa mendatang.

3 dari 4 halaman

Bradley Adalah Jawaban

Sementara menjual Alexander-Arnold mungkin merupakan langkah yang akan dipertimbangkan secara serius oleh beberapa orang di Anfield, kemunculan Bradley memang menghadirkan masalah taktis yang harus diatasi oleh Klopp dan penggantinya.

Dia adalah salah satu dari sejumlah pemain muda yang telah diberikan menit bermain musim ini saat Klopp dan rekan-rekannya mengarungi berbagai kompetisi di sepanjang 2023/24, dan telah berkembang pesat saat diberi kesempatan.

Meskipun tidak ada pembicaraan tentang kepindahan salah satu pemain yang serius pada tahap ini, bukan tidak mungkin Bradley akan mencari tempat yang lebih reguler di starting XI saat ia melanjutkan perkembangannya yang pesat.

Pemain berusia 20 tahun itu sejauh ini telah membuat 18 penampilan untuk The Reds pada 2023/24, mencetak satu gol dan memberi enam assist.

À propos de Publisher