4 Statistik Minor yang Mesti Diperbaiki Timnas Indonesia U-23 Jelang Duel Play-Off Kontra Guinea | OneFootball

4 Statistik Minor yang Mesti Diperbaiki Timnas Indonesia U-23 Jelang Duel Play-Off Kontra Guinea | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·5 mai 2024

4 Statistik Minor yang Mesti Diperbaiki Timnas Indonesia U-23 Jelang Duel Play-Off Kontra Guinea

Image de l'article :4 Statistik Minor yang Mesti Diperbaiki Timnas Indonesia U-23 Jelang Duel Play-Off Kontra Guinea

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 wajib memperhatikan statistik penampilannya sepanjang Piala Asia U-23 2024. Setidaknya, ada empat aspek yang layak masuk dalam daftar perbaikan jelang laga play-offantarkonfederasi melawan Guinea U-23.

Dari segi hasil, performa Timnas Indonesia U-23 asuhan Shin Tae-yong memang terhitung mengejutkan di Piala Asia U-23 2024. Garuda Muda mampu menggebrak panggung ini dengan melaju hingga babak semifinal.


Vidéos OneFootball


Advertisement

Pencapaian ini tak hanya sebatas melampaui target yang sudah dicanangkan oleh PSSI yang menuntut Timnas Indonesia U-23 lolos ke fase gugur, tetapi juga mengukir tinta emas sejarah tersendiri.

Namun, perjuangan Garuda Muda belum berakhir. Masih ada satu pertandingan krusial melawan Guinea U-23 untuk mengamankan jalur terakhir merebut tiket lolos ke Olimpiade 2024 di Prancis.

Menjelang laga penentuan ini, Rizky Ridho dan kawan-kawan harus belajar dari penampilannya di Piala Asia U-23 2024, terutama soal catatan statistik minor yang perlu segera diperbaiki. Berikut Bola.com menyajikan ulasannya.

À propos de Publisher