Yuk Kasih Semangat..Satoru Mochizuki Lebih Peras Keringat ketimbang Shin Tae-yong, Bangun Timnas Indonesia Putri dari Minus | OneFootball

Yuk Kasih Semangat..Satoru Mochizuki Lebih Peras Keringat ketimbang Shin Tae-yong, Bangun Timnas Indonesia Putri dari Minus | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·13 de mayo de 2024

Yuk Kasih Semangat..Satoru Mochizuki Lebih Peras Keringat ketimbang Shin Tae-yong, Bangun Timnas Indonesia Putri dari Minus

Imagen del artículo:Yuk Kasih Semangat..Satoru Mochizuki Lebih Peras Keringat ketimbang Shin Tae-yong, Bangun Timnas Indonesia Putri dari Minus

Bola.com, Gianyar - Timnas Indonesia Putri U-17 menyelesaikan Piala Asia Wanita U-17 2024 di Bali dengan tangan hampa. Gagal lolos empat besar tanpa kemenangan dan kebobolan 27 gol dalam tiga pertandingan. Hanya satu gol yang bisa dicetak skuad asuhan Satoru Mochizuki tersebut.

Di laga pertama, tumbang menghadapi Filipina dengan skor 1-6. Satu gol hiburan dipersembahkan Claudia Scheunemann. Di pertandingan kedua, Korea Selatan menang telak 12 gol tanpa balas. Di pertandingan terakhir menghadapi Korea Utara, Zaira Kusuma dkk kalah 0-9.


OneFootball Videos


Di grup A sendiri, Korea Selatan dan Korea Utara yang berhasil lolos ke semifinal. Namun Satoru Mochizuki tak bisa disalahkan begitu saja. Hal ini diungkapkan oleh Ketum PSSI Erick Thohir.

Kebetulan, Erick Thohir menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia Putri U-17 saat menghadapi Korea Utara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Minggu sore (12/5/2024).

Bahkan pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN tersebut menyamakan posisi Satoru Mochizuki dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

“Ibaratnya kalau Coach Shin Tae-yong itu dari fondasi terendah, kalau Coach Mochi ini minus. Seperti area tambang jadinya,” beber Erick Thohir.

“Masih perlu waktu untuk melakukan pembenahan. Jangan tiba-tiba bilang gak ada harapan di sepak bola putri,” tambahnya.

Ver detalles de la publicación