Walaupun Mepet, Venezia Lepas Jay Idzes ke Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia: Good Luck, Jay! | OneFootball

Walaupun Mepet, Venezia Lepas Jay Idzes ke Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia: Good Luck, Jay! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·19 de mayo de 2024

Walaupun Mepet, Venezia Lepas Jay Idzes ke Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia: Good Luck, Jay!

Imagen del artículo:Walaupun Mepet, Venezia Lepas Jay Idzes ke Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia: Good Luck, Jay!

Bola.com, Jakarta Venezia mendoakan Jay Idzes sukses bersama Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jay kembali mendapat panggilan dari Shin Tae-yong untuk dua laga terakhir putaran kedua melawan Irak dan Filipina di Jakarta pada Juni nanti.


OneFootball Videos


Advertisement

Di sisi lain, sebelum bergabung Skuad Garuda, Jay

"Bek Venezia FC Jay Idzes dipanggil timnas Indonesia untuk babak penyisihan kedua kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia akan menghadapi Irak pada 6 Juni dan menghadapi Filipina pada 11 Juni, kedua pertandingan akan dimainkan di kandang sendiri di ibu kota Jakarta. Semoga berhasil, Jay," tulis Venezia di situs resmi mereka.

Venezia akan tampil pada semifinal play-off Serie A, Selasa 21 Mei 2024. Jika lolos sampai final, Jay Idzes memiliki waktu singkat untuk tampil membela Timnas Indonesia pada FIFA Matchday.

Ver detalles de la publicación