Utak-Atik Permutasi Pengganti Rafael Struick, Siapa Jadi Striker Timnas Indonesia kontra Uzbekistan? | OneFootball

Utak-Atik Permutasi Pengganti Rafael Struick, Siapa Jadi Striker Timnas Indonesia kontra Uzbekistan? | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·28 de abril de 2024

Utak-Atik Permutasi Pengganti Rafael Struick, Siapa Jadi Striker Timnas Indonesia kontra Uzbekistan?

Imagen del artículo:Utak-Atik Permutasi Pengganti Rafael Struick, Siapa Jadi Striker Timnas Indonesia kontra Uzbekistan?

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 tidak bisa memainkan kekuatan penuh saat menghadapi Uzbekistan U-23 pada semifinal Piala Asia U-23 2024, Senin (28/4/2024) malam WIB. Penyebabnya, striker Rafael Struick harus absen.

Pemain bernomor punggung 11 itu terpaksa mendapat larangan bertanding mengingat dia sudah mendapat dua kartu kuning. Struick pun hanya akan jadi penonton saat Tim Garuda Muda berjuang mengalahkan Uzbekistan U-23.


OneFootball Videos


Advertisement

Padahal, Rafael Struick sedang mengganas. Striker berusia 21 tahun itu sukses mencetak dua gol ke gawang Korea Selatan U-23 di perempat final (25/4/2024). Duel itu berakhir 2-2 sampai 120 menit, dan Timnas Indonesia U-23 menang lewat adu penalti.

Dengan kondisi tersebut, siapa pemain yang akan diturunkan oleh pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, untuk menggantikan peran Rafael Struick?

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Ver detalles de la publicación