Usai Bawa Manchester City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola Putuskan Pamit? | OneFootball

Usai Bawa Manchester City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola Putuskan Pamit? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·20 de mayo de 2024

Usai Bawa Manchester City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola Putuskan Pamit?

Imagen del artículo:Usai Bawa Manchester City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola Putuskan Pamit?

Bola.net - Josep Guardiola membuka kemungkinan untuk meninggalkan Manchester City setelah membawa mereka meraih gelar juara Premier League keempat kalinya secara beruntun.

Man City berhasil meraih kemenangan usai mengalahkan West Ham pada laga pamungkas Premier League 2023/24. Bermain di Etihad Stadium, Minggu (19/5/2024) malam WIB, tim tuan rumah unggul 3-1.


OneFootball Videos


Phil Foden menjadi bintang di laga ini berkat lesakan dua golnya masing-masing di menit 2 dan 18. Tim tamu memberi perlawanan lewat gol spektakuler dari Mohammed Kudus, sebelum turun minum.

Hasil kemenangan The Citizens dilengkapi oleh gol dari Rodri dengan tendangan mendatar sebelum satu jam pertandingan berakhir dari luar kotak penalti, memberikan tim asuhan Guardiola sebuah rekor dengan gelar juara empat musim beruntun.

1 dari 4 halaman

Masa Depan Guardiola

Keberhasilan tersebut menandai gelar keenam Guardiola di Premier League, hanya Alex Ferguson (13) yang berhasil meraih gelar lebih banyak dalam sejarah kompetisi, meskipun spekulasi masih terus berlanjut mengenai masa depannya.

"Kenyataannya adalah saya lebih dekat untuk pergi daripada bertahan," kata Guardiola.

"Kami telah berbicara dengan klub, perasaan saya adalah saya ingin bertahan sekarang. Saya akan bertahan musim depan dan selama musim ini kami akan berbicara, apakah durasinya delapan atau sembilan tahun, kita lihat saja nanti."

Ver detalles de la publicación