Umuh Muchtar: Musim Depan Persib Tidak Banyak Perubahan | OneFootball

Umuh Muchtar: Musim Depan Persib Tidak Banyak Perubahan | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·1 de julio de 2024

Umuh Muchtar: Musim Depan Persib Tidak Banyak Perubahan

Imagen del artículo:Umuh Muchtar: Musim Depan Persib Tidak Banyak Perubahan

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar memastikan kekuatan Persib untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 akan ada perubahan, namun perubahan itu tidak besar-besaran akan tetapi hanya beberapa pemain saja.

Yang pasti kata Umuh Muchtar perubahan skuat di tubuh Maung Bandung itu membuat tim akan lebuh baik dari musim sebelumnya. Apalagi, Persib bertekad untuk mempertahankan gelar juara.


OneFootball Videos


"Ada sedikit-sedikit perubahan tapi Persib akan lebih baik. Itu saja yang penting. Ada perubahan tapi jangan sampai Persib lebih jelek. Tapi, ini akan lebih baik, insya Allah," tegas Umuh Muchtar di Bandung, Senin (1/7/2024).

Bahkan Umuh Muchtar mengakui jika pelatih Bojan Hodak sudah memiliki pemain-pemain bidikan untuk menambah kekuatan setelah dua pemain Fitrul Dwi Rustapa dan Arsan Makarin Al Haq memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama Persib.

"Pemain baru ada, sudah ada yang kami bidik, termasuk pemain asing baru juga ada. Keputusan ada di pelatih ya, nanti saja lihat tanggal 2 Juli kami kumpul lagi," sebut Umuh Muchtar sambil tersenyum.

"Tapi kemungkinan besok di latihan perdana belum kumpul semua. Lihat saja nanti tanggal 2," lanjut pendiri PT PBB ini.

Ver detalles de la publicación