Ujung-Ujungnya, Arsenal Gak Dapat Apa-Apa | OneFootball

Ujung-Ujungnya, Arsenal Gak Dapat Apa-Apa | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·20 de mayo de 2024

Ujung-Ujungnya, Arsenal Gak Dapat Apa-Apa

Imagen del artículo:Ujung-Ujungnya, Arsenal Gak Dapat Apa-Apa

Bola.net - Liga Inggris musim 2023/2024 sudah berakhir. Manchester City berhasil mempertahankan trofi mereka. Arsenal lagi-lagi harus puas dengan peringkat dua yang mengecewakan.

Juara Premier League 2023/2024 baru bisa ditentukan di pekan terakhir, yaitu pekan ke-38 yang dimainkan pada Minggu, 19 Mei 2024 kemarin. Semua pertandingan dimainkan serempak pada jam 22.00 WIB.


OneFootball Videos


Di laga terakhir, Man City menghadapi tantangan West Ham, sementara Arsenal harus meladeni Everton. Laga inilah yang jadi laga penentu. Man City di puncak klasemen dengan 88 poin, Arsenal di peringkat dua dengan 86 poin.

The Gunners tentu berharap Man City terpeleset, tapi sayangnya hal itu tidak terjadi. Di laga terakhir, Man City menggasak West 3-1, sementara Arsenal menundukkan Everton 2-1.

Arsenal sudah sebaik mungkin

Arsenal sudah menuntaskan tugas mereka dengan baik, yaitu menang di pertandingan terakhir. The Gunners mengalahkan Everton 2-1, suguhan come back setelah kebobolan lebih dahulu.

Sayangnya, kemenangan saja tidak cukup bagi Arsenal. Mereka hanya mampu finis di peringkat dua dengan 89 poin. Di musim normal, 89 poin dan 28 kemenangan seharusnya cukup untuk jadi juara.

Sayangnya, musim ini Arsenal harus bersaing dengan Manchester City yang superior. Sebagus-bagusnya Arsenal, Man City masih lebih tangguh dan lebih kuat.

Man City sudah berulang kali bersaing hingga laga terakhir untuk jadi juara Liga Inggris. Musim ini, mereka memenangi dua laga penting untuk jadi juara: Mengalahkan Tottenham dan West Ham.

Kasus Arsenal musim ini sama seperti pengalaman Liverpool beberapa tahun lalu. Dua kali Liverpool hampir juara, tapi selalu kalah tipis dari Man City, yaitu pada musim 2021/2022 dan 2018/2019, keduanya hanya selisih tipis 1 poin.

Ver detalles de la publicación