Trio Gelandang Asing Lengkap, Persebaya Resmi Datangkan Pemain Terbaik BRI Liga 1 Francisco Rivera | OneFootball

Trio Gelandang Asing Lengkap, Persebaya Resmi Datangkan Pemain Terbaik BRI Liga 1 Francisco Rivera | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·28 de junio de 2024

Trio Gelandang Asing Lengkap, Persebaya Resmi Datangkan Pemain Terbaik BRI Liga 1 Francisco Rivera

Imagen del artículo:Trio Gelandang Asing Lengkap, Persebaya Resmi Datangkan Pemain Terbaik BRI Liga 1 Francisco Rivera

Bola.com, Jakarta Kepingan puzzle trio gelandang asing Persebaya Surabaya akhirnya lengkap. Klub berjulukan Bajul Ijo itu secara resmi telah memperkenalkan perekrutan Francisco Rivera, Jumat (28/6/2024) malam.

“Saya Rivera. Salam satu nyali, Wani!” kata Francisco Rivera dalam video yang diunggah oleh akun instagram Persebaya.


OneFootball Videos


Kedatangan gelandang berpaspor Meksiko itu sudah tidak mengejutkan mengingat namanya sudah mulai santer disebut bergabung Persebaya sejak bulan lalu. Kesepakatan kedua pihak juga sudah terjadi sejak lama.

Kabar itu sudah muncul bahkan saat Rivera masih membela Madura United yang bertempur di championship series Liga 2023/2024 pada Mei 2024. Hanya saja, dia saat itu masih enggan angkat bicara saat ditanya Bola.com.

Dia juga sudah menjalani sesi pemotretan dengan mengenakan kostum klub asal Kota Pahlawan itu yang bocor ke publik pada medio awal Juni 2024. Hanya saja, pihak klub baru saja mengumumkan secara resmi kedatangannya sebagai penggawa baru.

“Selamat Datang di Persebaya Surabaya Francisco Cachis Rivera. Pemain terbaik Liga 1 2023/2024 ini resmi menjadi pemain baru Persebaya dengan durasi kontrak dua tahun. Welcome Bro. Mari bersama membawa Persebaya terbang tinggi,” tulis akun instagram Persebaya.

Ver detalles de la publicación