Thomas Tuchel Diyakini Tak Akan Sanggup Hadapi Tekanan Besar di MU | OneFootball

Thomas Tuchel Diyakini Tak Akan Sanggup Hadapi Tekanan Besar di MU | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·11 de octubre de 2024

Thomas Tuchel Diyakini Tak Akan Sanggup Hadapi Tekanan Besar di MU

Imagen del artículo:Thomas Tuchel Diyakini Tak Akan Sanggup Hadapi Tekanan Besar di MU

Bola.net - Thomas Tuchel disebut-sebut bakal menggantikan Erik Ten Hag di Manchester United. Namun, bek Chelsea William Gallas yakin kalau Tuchel tidak akan sanggup menghadapi tekanan besar di Old Trafford.

Masa depan Ten Hag di Manchester United kini sedang tidak menentu. Pasalnya performa Setan Merah pada awal musim ini sangat buruk.


OneFootball Videos


Manchester United sudah tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka bahkan terpuruk di posisi 14 klasemen sementara Premier League.

Beberapa nama pengganti Ten Hag belakangan ini sudah bermunculan. Salah satunya adalah eks pelatih Bayern Munchen dan Chelsea, Thomas Tuchel yang sekarang ini sedang menganggur.

2 dari 3 halaman

Pemain Tidak Senang

Imagen del artículo:Thomas Tuchel Diyakini Tak Akan Sanggup Hadapi Tekanan Besar di MU

Dua pemain Manchester United Christian Eriksen dan Bruno Fernandes dalam laga melawan Aston Villa di Premier League 2024/2025, Minggu (6/10/2024). (c) AP Photo/Rui Vieira

Manchester United kerap meraih hasil yang buruk di bawah asuhan Ten Hag. Kini Gallas melihat para pemain Setan Merah sudah tidak senang dengan sang pelatih.

“Lihatlah Erik ten Hag dan timnya kalah 3-0 di kandang sendiri dari Tottenham hanya beberapa minggu setelah kalah 3-0 di kandang sendiri dari Liverpool, melihat tim dan bahasa tubuh mereka, sepertinya mereka telah kehilangan karakter mereka," lanjutnya.

“Meskipun mereka bermain imbang melawan Aston Villa, para pemain tidak senang saat ini di bawah asuhan Ten Hag dan itu terlihat.”

Ver detalles de la publicación