Terungkap! Inilah Rencana Mo Salah Bersama Liverpool di Musim 2024/25 | OneFootball

Terungkap! Inilah Rencana Mo Salah Bersama Liverpool di Musim 2024/25 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·21 de mayo de 2024

Terungkap! Inilah Rencana Mo Salah Bersama Liverpool di Musim 2024/25

Imagen del artículo:Terungkap! Inilah Rencana Mo Salah Bersama Liverpool di Musim 2024/25

Mohamed Salah buka suara soal masa depannya di Liverpool usai jadi buruan sejumlah klub asal Arab Saudi di musim panas 2024.

"Saya dan rekan-rekan setim lainnya tahu bahwa memenangkan trofi adalah hal yang penting. Kami akan melakukan segala cara untuk mewujudkannya di musim 2024/25 nanti. Suporter berhak mendapatkannya dan para pemain akan berusaha sekuat tenaga," ujar Salah seperti dilaporkan ESPN.


OneFootball Videos


"Rasanya sangat menyenangkan bisa berbagi pengalaman sekaligus memenangkan banyak trofi bersama Jurgen Klopp dalam tujuh musim terakhir. Saya harap Anda terus meraih kesuksesan di masa depan dan semoga kita bertemu kembali," tambah dia.

Melihat apa yang disampaikan Salah di atas, sepertinya pemain berpaspor Mesir itu sudah mengambil keputusan untuk tetap bertahan di Anfield, sebelumnya Salah ramai diberitakan bakal hengkang usai masih jadi buruan utama sejumlah klub Arab Saudi.

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya di musim panas 2023, Liverpool juga sempat menolak tawaran yang dikabarkan mencapai angka 150 juta poundsterling dari Al Ittihad.

Patut ditunggu bagaimana performa Salah di musim 2024/25 mendatang, terlebih Liverpool juga akan mulai bermain di bawah arahan pelatih anyar, Arne Slot.

Ver detalles de la publicación