Terungkap, Ini Rencana MU Terkait Old Trafford untuk Tambah Pendapatan! | OneFootball

Terungkap, Ini Rencana MU Terkait Old Trafford untuk Tambah Pendapatan! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·27 de junio de 2024

Terungkap, Ini Rencana MU Terkait Old Trafford untuk Tambah Pendapatan!

Imagen del artículo:Terungkap, Ini Rencana MU Terkait Old Trafford untuk Tambah Pendapatan!

Manchester United disebut tengah mempertimbangkan peluang untuk menjual hak penamaan Old Trafford. Upaya ini menjadi bagian yang direncanakan klub untuk memperoleh pendapatan tambahan yang diperlukan.

Menurut informasi dari The Athletic, upaya untuk meningkatkan perolehan pendapatan terus dibicarakan dalam beberapa waktu terakhir. Kedatangan Sir Jim Ratcliffe dan INEOS Group dapat memberikan dampak yang signifkan. Selain penjualan hak nama stadion, peningkatan harga tiket juga dipertimbangkan.


OneFootball Videos


Manchester United memang menjadi salah satu klub Liga Inggris yang mendapat sorotan terkait aspek ini. Setelah finis di peringkat kedelapan pada musim 2023/24, keinginan untuk memperkuat skuad dan infrastruktur klub secara keseluruhan semakin sering dibicarakan.

Kualitas Old Trafford sering mendapat sorotan akibat permasalahan stadion yang sudah tua dan membutuhkan renovasi. Pihak MU juga memiliki rencana untuk melakukan renvovasi terhadap Carrington – markas latihan para pemain – yang juga akan membuat para pemain tim wanita Man United diusir selama proses tersebut berlangsung untuk memberikan ruang kepada para pemain tim pria.

Manajemen klub dapat memperoleh dana untuk membeli pemain dengan melakukan penjualan pemain. Tetapi upaya untuk meningkatkan kualitas infrastruktur klub secara keseluruhan dapat membuat mereka mengambil keputusan yang tidak populer di mata para suporter seperti meningkatkan harga tiket atau menjual hak penamaan Old Trafford.

Baca Berita dan Rumor Transfer Manchester United Lainnya

Ver detalles de la publicación