Tersingkir dari Euro 2024, Apakah Cristiano Ronaldo Pensiun dari Timnas Portugal? | OneFootball

Tersingkir dari Euro 2024, Apakah Cristiano Ronaldo Pensiun dari Timnas Portugal? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·6 de julio de 2024

Tersingkir dari Euro 2024, Apakah Cristiano Ronaldo Pensiun dari Timnas Portugal?

Imagen del artículo:Tersingkir dari Euro 2024, Apakah Cristiano Ronaldo Pensiun dari Timnas Portugal?

Setelah Portugal tersingkir dari Euro 2024, Roberto Martinez menyatakan jika Cristiano Ronaldo belum membuat keputusan mengenai masa depannya di level internasional.

"Tidak (pembahasan Ronaldo pensiun). Semuanya masih terlalu dini. Kami masih merasakan kekalahan ini. Belum ada keputusan individu pada saat sekarang," ujar Martinez dikutip dari Goal.


OneFootball Videos


Sudah berusia 39 tahun, Ronaldo juga telah memastikan jika Euro di tahun 2024 adalah merupakan yang terakhir baginya. Namun demikian, dia memang belum memberikan sinyal bakal pensiun dalam membela Selecao.

Bahkan, CR7 disinyalir masih terus mau memperkuat Portugal sampai Piala Dunia 2026 mendatang. Meski demikian, publik meragukan bahwa hal tersebut bisa terjadi menjadi kenyataan. Selain akan berusia 41 tahun, performa peraih lima ballon d'Or itu sudah alami penurunan pesat.

Pada Euro 2024 ini saja, Ronaldo mendapatkan kritikan lantaran tidak begitu bisa memberikan kontribusinya untuk lini serang Selecao. Keputusan Martinez yang terus menurunkannya sebagai starter, juga timbul banyak pernyataan saat melihat penampilannya alami inkonsistensi.

Ver detalles de la publicación