Ternyata, Arsenal Baru 5x Menang di Old Trafford Era Premier League | OneFootball

Ternyata, Arsenal Baru 5x Menang di Old Trafford Era Premier League | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·12 de mayo de 2024

Ternyata, Arsenal Baru 5x Menang di Old Trafford Era Premier League

Imagen del artículo:Ternyata, Arsenal Baru 5x Menang di Old Trafford Era Premier League

Bola.net - Arsenal mencetak sejarah dengan mengalahkan Manchester United 1-0 di hadapan pendukung Setan Merah. The Gunners juga meraih tiga poin penting dalam pemburuan trofi musim ini.

Minggu (12/5/2024), Arsenal menyambangi MU di Old Trafford dalam duel pekan ke-37 Premier League 2023/2024. Laga ini penting bagi kedua tim untuk alasan berbeda, Arsenal harus menang untuk menjaga posisi di puncak klasemen sementara.


OneFootball Videos


Sesuai prediksi, laga berlangsung alot dan sengit. MU memang sedang bermasalah dan tidak dalam kondisi prima, tapi tetap saja menang di Old Trafford bukanlah tugas enteng untuk Arsenal.

Kali ini gol tunggal kemenangan Arsenal dicetak oleh Leandro Trossard di babak pertama (20'). MU tidak bisa membalas.

1 dari 4 halaman

Kemenangan ke-5 Arsenal di Old Trafford

Kemenangan kemarin juga jadi catatan sejarah bagi Arsenal sendiri. Ternyata, The Gunners baru meraih total 5 kemenangan atas MU ketika bermain di Old Trafford untuk era Premier League.

Era Premier League dimulai pada tahun 1992, yaitu sekitar 32 tahun silam. Nah dalam total 32 tahun tersebut, ternyata Arsenal baru lima kali menang tandang atas MU.

Karena itulah kemenangan kemarin terasa spesial bagi Arsenal, baik dalam upaya pemburuan gelar musim ini, maupun dalam sejarah tim dalam duel sengit kontra Setan Merah.

Arsenal lebih sering kalah ketika berkunjung ke Old Trafford. Mereka menang pada tahun 2020, tapi sebelum itu ada jeda 17 tahun dari kemenangan sebelumnya, yaitu pada tahun 2006.

Berikut rekap hasil pertandingan Arsenal di Old Trafford di era Premier League.

Ver detalles de la publicación