Tegas! Inter Milan Beri Syarat Ini ke Romelu Lukaku Jika Ogah Dipulangkan ke Chelsea | OneFootball

Tegas! Inter Milan Beri Syarat Ini ke Romelu Lukaku Jika Ogah Dipulangkan ke Chelsea | OneFootball

Icon: INDOSPORT

INDOSPORT

·27 de marzo de 2023

Tegas! Inter Milan Beri Syarat Ini ke Romelu Lukaku Jika Ogah Dipulangkan ke Chelsea

Imagen del artículo:Tegas! Inter Milan Beri Syarat Ini ke Romelu Lukaku Jika Ogah Dipulangkan ke Chelsea

INDOSPORT.COM – Inter Milan memberikan syarat tegas kepada Romelu Lukaku jika sang pemain tidak ingin dipulangkan ke klub asalnya, Chelsea.

Menurut FCInterNews yang disadur Sempre Inter, Lukaku diminta untuk membuktikan dirinya dalam dua bulan ke depan apakah dirinya layak untuk dipertahankan.


OneFootball Videos


Sebelumnya, penyerang asal Belgia tersebut memang sudah mengatakan kepada direktur Inter Milan bahwa dirinya ingin bertahan di Giuseppe Meazza.

Akan tetapi, Inter Milan sampai saat ini masih ragu-ragu apakah klub akan mempermanenkan pemain yang pernah mengantarkan mereka juara Liga Italia 2020-2021.

Inter Milan disebut-sebut memang tidak puas dengan performa Romelu Lukaku selama peminjaman satu musim dari Chelsea.

Bahkan, CEO Inter, Bepe Marotta, sudah mengonfirmasi bahwa timnya akan memulangkan sang pemain ke klub Liga Inggris tersebut pada akhir musim ini.

Namun, sikap Inter Milan akhirnya melunak dengan memberikan kesempatan agar Romelu Lukaku tampil di semua pertandingan yang dijalani Inter Milan.

Usai jeda internasional, Inter Milan akan menjalani periode sibuk dan krusial. Tim besutan Simone Inzaghi tersebut akan menjalani tiga kompetisi Liga Italia, Coppa Italia dan Liga Champions.

Laga Liga Italia melawan Fiorentina pada 1 April kan menjadi laga perdana yang mungkin dijalani Romelu Lukaku, sebelum menghadapi Juventus pada leg pertama Coppa Italia yang berlangsung 5 April.

Ver detalles de la publicación