Tanpa Elkan Baggott dan Marc Klok, Media Vietnam Sebut Komposisi Pemain Timnas Indonesia Sangat Aneh! | OneFootball

Tanpa Elkan Baggott dan Marc Klok, Media Vietnam Sebut Komposisi Pemain Timnas Indonesia Sangat Aneh! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·17 de mayo de 2024

Tanpa Elkan Baggott dan Marc Klok, Media Vietnam Sebut Komposisi Pemain Timnas Indonesia Sangat Aneh!

Imagen del artículo:Tanpa Elkan Baggott dan Marc Klok, Media Vietnam Sebut Komposisi Pemain Timnas Indonesia Sangat Aneh!

Bola.net - Komposisi pemain Timnas Indonesia untuk laga melawan Irak dan Filipina dapat komentar miring dari media Vietnam. Tanpa Elkan Baggott dan Marc Klok, daftar pemain pilihan pelatih Shin Tae-yong dianggap aneh.

Indonesia akan berjumpa Irak dan Filipina pada dua laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga lawan Irak akan dimainkan pada 6 Juni nanti. Sedangkan, duel lawan Filipina dimainkan lima hari berselang.


OneFootball Videos


Nah, jelang dua laga itu, pelatih Shin Tae-yong memanggil 22 pemain untuk membela Timnas Indonesia. Pada daftar itu, ada beberapa pemain berpengalaman yang tidak dipanggil sang pelatih.

Tidak dipanggilnya Elkan Baggott dapat sorotan lebih. Sebab, bek 21 tahun selama ini jadi andalan Shin Tae-yong. Lantas, seperti apa ulasan dari media Vietnam soal pemain Timnas Indonesia?

1 dari 3 halaman

Skuad Timnas Indonesia Dianggap Aneh

Imagen del artículo:Tanpa Elkan Baggott dan Marc Klok, Media Vietnam Sebut Komposisi Pemain Timnas Indonesia Sangat Aneh!

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong. (c) dok.AFC

Shin Tae-yong cukup cepat mengumumkan daftar pemain. Jika dibandingkan, belum ada negara ASEAN yang mengumumkan daftar pemain untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang dimainkan Juni nanti.

Media asal Vietnam, TheThao247, menilai komposisi pemain yang dipilih Shin Tae-yong sangat muda. "Indonesia memilih skuad hijau yang sangat aneh sebelum Piala Dunia," tulis TheThao247 pada judul artikel mereka.

Komposisi pemain Timnas Indonesia memang sangat muda. Rata-rata usia hanya 24,27 tahun. Beberapa pemain senior tidak lagi dilirik Shin Tae-yong, salah satunya adalah Marc Klok.

"Ada empat nama yang jadi langganan tampil di Timnas Indonesia namun tak dipanggil pada kesempatan kali ini: Elkan Baggott, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, dan Marc Klok," sambung TheThao247.

Ver detalles de la publicación