Tangisan Pertama Shin Tae-yong di Ruang Ganti Timnas Indonesia | OneFootball

Tangisan Pertama Shin Tae-yong di Ruang Ganti Timnas Indonesia | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·12 de mayo de 2024

Tangisan Pertama Shin Tae-yong di Ruang Ganti Timnas Indonesia

Imagen del artículo:Tangisan Pertama Shin Tae-yong di Ruang Ganti Timnas Indonesia

Bola.net - Shin Tae-yong akhirnya untuk pertama kali menangis di ruang ganti Timnas Indonesia. Hal itu terjadi setelah Timnas Indonesia U-23 gagal lolos ke Olimpiade 2024.

Skuad Garuda Muda kalah 0-1 dari Guinea dalam laga play-off untuk memperebutkan satu slot terakhir ke Paris di Clairefontaine, Prancis, Kamis (9/5/2024) malam WIB.


OneFootball Videos


Yang disesali pelatih asal Korea Selatan itu ialah dua keputusan wasit. Ada beberapa kejadian kontroversial yang terjadi pada pertandingan itu. Penalti pertama yang diberikan wasit kepada Timnas Guinea U-23 dirasa cukup kontroversial.

Dalam tayangan ulang di televisi, tampak Witan Sulaeman melanggar pemain Timnas Guinea U-23 sedikit di luar kotak penalti Timnas Indonesia U-23.

Namun, wasit tetap memberikan hadiah penalti untuk Timnas Guinea U-23. Penalti itu kemudian berhasil dieksekusi dengan baik oleh Ilaix Moriba.

Sementara pada penalti kedua, Alfeandra Dewangga terlihat melakukan tekel dengan bersih. Namun, penalti itu digagalkan Ernando Ari. Namun, Timnas Indonesia U-23 tak mampu membalas ketertinggalan di sisa waktu.

Ver detalles de la publicación