Tandang ke Crystal Palace, Mason Mount dan Rasmus Hojlund Bakal Perkuat MU? | OneFootball

Tandang ke Crystal Palace, Mason Mount dan Rasmus Hojlund Bakal Perkuat MU? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·20 de septiembre de 2024

Tandang ke Crystal Palace, Mason Mount dan Rasmus Hojlund Bakal Perkuat MU?

Imagen del artículo:Tandang ke Crystal Palace, Mason Mount dan Rasmus Hojlund Bakal Perkuat MU?

Bola.net - Manchester United mendapatkan tambahan tenaga jelang kunjungan mereka ke Crystal Palace di akhir pekan ini. Dua pemain mereka, Mason Mount dan Rasmus Hojlund berpotensi tampil di laga ini.

Mount dan Hojlund memang sudah agak lama absen dari skuad Manchester United. Mount mengalami cedera sebelum jeda internasional, sementara Hojlund absen karena cedera di pra musim.


OneFootball Videos


Pada tengah pekan kemarin, kedua pemain ini muncul di sesi latihan Manchester United. Keduanya terpantau mampu menyelesaikan sesi latihan dengan baik.

Dalam konferensi persnya, Erik Ten Hag mengonfirmasi bahwa kedua pemain ini berpotensi bermain melawan Crystal Palace. "Ya, mereka berdua sudah kembali ke lapangan dan itu adalah kabar yang sangat bagus untuk kami," buka Ten Hag.

2 dari 4 halaman

Tidak Mau Buru-buru

Imagen del artículo:Tandang ke Crystal Palace, Mason Mount dan Rasmus Hojlund Bakal Perkuat MU?

Striker Manchester United, Rasmus Hojlund (c) MUFC Official

Ten Hag juga menegaskan bahwa ia tidak akan memaksa kedua pemain ini bermain melawan Palace. Ia menyebut bahwa MU ditunggu jadwal yang padat, jadi ia ingin keduanya benar-benar fit sebelum bermain lagi.

"Setelah ini kami akan memainkan banyak sekali pertandingan, jadi kami sangat senang mendapatkan tambahan tenaga di tim kami," sambung Ten Hag.

"Mereka berdua sudah menjalani sejumlah sesi latihan, dan kami akan melihat bagaimana proses pemulihan mereka. Kami akan mengambil keputusan apakah mereka bermain atau tidak di sesi latihan terakhir nanti," pungkasnya.

Ver detalles de la publicación