Tak Kunjung Ditawari Perpanjang Kontrak, Duo Klub Premier League Pantau Situasi Theo Hernandez | OneFootball

Tak Kunjung Ditawari Perpanjang Kontrak, Duo Klub Premier League Pantau Situasi Theo Hernandez | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·11 de octubre de 2024

Tak Kunjung Ditawari Perpanjang Kontrak, Duo Klub Premier League Pantau Situasi Theo Hernandez

Imagen del artículo:Tak Kunjung Ditawari Perpanjang Kontrak, Duo Klub Premier League Pantau Situasi Theo Hernandez

Bola.net - Agen Theo Hernandez telah mengonfirmasi bahwa negosiasi kontrak dengan AC Milan telah terhenti di tengah dugaan adanya ketertarikan dari Chelsea dan Manchester City.

Hernandez telah dipandang sebagai salah satu bek sayap terbaik dunia selama beberapa tahun berkat serangkaian penampilan impresifnya untuk Milan dan Timnas Prancis.


OneFootball Videos


Hernandez membantu Rossoneri meraih Scudetto secara mengejutkan pada 2021/22 dan mendapatkan tempat di tim terbaik Serie A sebanyak empat kali.

Pemain berusia 27 tahun itu hanya memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya saat ini di San Siro, namun, hal itu membuat klub-klub seperti Man City, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munchen dilaporkan terus memantau situasinya.

Belum Ada Kontak

Ketertarikan dari klub-klub tersebut tampaknya akan bersambut positif, karena agen Hernandez yakni Manuel Garcia Quilon, mengatakan pembicaraan mengenai kontrak baru di Milan telah menemui jalan buntu dalam beberapa bulan terakhir.

"Tidak ada negosiasi, kami belum berbicara tentang apa pun selama empat bulan, sejak Mei atau Juni,” ujar Quilon.

"Klub menghubungi saya, menanyakan apakah kami ingin bertahan dan apakah kami bahagia di Milan. Kami menjawab ya, kemudian tidak ada kontak lebih lanjut."

Ver detalles de la publicación