Suka atau Tidak, Timnas Inggris Bisa Juara Euro 2024! | OneFootball

Suka atau Tidak, Timnas Inggris Bisa Juara Euro 2024! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·8 de julio de 2024

Suka atau Tidak, Timnas Inggris Bisa Juara Euro 2024!

Imagen del artículo:Suka atau Tidak, Timnas Inggris Bisa Juara Euro 2024!

Bola.net - Timnas Inggris bisa menjuarai Euro 2024. Keyakinan itu dilontarkan oleh eks gelandang Arsenal, Jack Wilshere melihat peluang negaranya yang kini sudah ada di semifinal.

Penampilan Inggris di Euro 2024 mendapat kritik tajam dari banyak pihak. Banyak yang menilai pasukan Gareth Southgate takkan bisa melaju jauh di turnamen yang dihelat di Jerman ini.


OneFootball Videos


Namun, kenyataan di lapangan berbanding terbalik. Meski tetap gagal menunjukkan performa meyakinkan, nyatanya Inggris mampu melaku ke babak semifinal.

Kesuksesan ini diraih usai Jude Bellingham dkk. menyingkirkan Swiss di babak perempat final lewat adu penalti. Sebelumnya, Inggris butuh gol penyama kedudukan dari Bukayo Saka untuk memaksakan laga berlanjut ke extra time dan adu penalti.

Keyakinan Jack Wilshere

Imagen del artículo:Suka atau Tidak, Timnas Inggris Bisa Juara Euro 2024!

Skuad Inggris merayakan gol Trent Alexander-Arnold ke gawang Swiss di Euro 2024 di Dusseldorf Arena, Sabtu (06/7/2024). (c) AP Photo/Darko Vojinovic

Kemenangan atas Swiss lewat adu penalti ini rupanya membuat Wilshere kini merasa yakin negaranya bisa terus melaju hingga menjadi kampiun di Olympiastadion Berlin pada Senin, 15 Juli 2024 mendatang.

"Jika kami bisa melanjutkan kemajuan yang kami buat, terutama di babak pertama, kami bisa memenangkan turnamen." tulis Wilshere dalam kolomnya di The Sun.

"Itu bukanlah penampilan yang komplet. Ada saat-saat yang menegangkan dan menunggu begitu lama untuk melakukan perubahan dapat merugikan kami,"

"Tapi kami melihat betapa bagusnya tim Inggris jika mereka melakukan hal yang benar dan menempatkan pemain di posisi yang tepat." tukas pemilik 34 caps bersama The Three Lions tersebut.

Ver detalles de la publicación