Statistik Timnas Bahrain di Kandang 3 Tahun Terakhir Jelang Duel Vs Timnas Indonesia: Waspada Drama! | OneFootball

Statistik Timnas Bahrain di Kandang 3 Tahun Terakhir Jelang Duel Vs Timnas Indonesia: Waspada Drama! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·9 de octubre de 2024

Statistik Timnas Bahrain di Kandang 3 Tahun Terakhir Jelang Duel Vs Timnas Indonesia: Waspada Drama!

Imagen del artículo:Statistik Timnas Bahrain di Kandang 3 Tahun Terakhir Jelang Duel Vs Timnas Indonesia: Waspada Drama!

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia menantang tuan rumah Timnas Bahrain pada laga ketiga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Duel kedua tim berlangsung di Bahrain National Stadium, Riffa (10/10/2024) pukul 23.00 WIB.

Skuad berjulukan Garuda itu sudah mengumpulkan dua poin setelah sukses mengimbangi tim tangguh Arab Saudi dan Australia. Pasukan Shin Tae-young berada di peringkat keempat klasemen sementara Grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.


OneFootball Videos


Advertisement

Sementara itu, Bahrain menempati posisi ketiga dengan torehan empat angka. Tim besutan Dragan Talajic itu meraih kemenangan tipis 1-0 di kandang Australia dan dibabat habis Jepang dengan skor sangat telak 0-5.

Dikutip 11v11, Timnas Indonesia sudah tujuh kali berjumpa Bahrain. Hasilnya, Garuda mencatat dua kemenangan, dua imbang, plus tiga kali kalah, termasuk dengan skor 0-10 di babak Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia.

Ver detalles de la publicación