Skuad Final Timnas Argentina untuk Copa America 2024: Ada 3 Nama yang Dicoret | OneFootball

Skuad Final Timnas Argentina untuk Copa America 2024: Ada 3 Nama yang Dicoret | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·16 de junio de 2024

Skuad Final Timnas Argentina untuk Copa America 2024: Ada 3 Nama yang Dicoret

Imagen del artículo:Skuad Final Timnas Argentina untuk Copa America 2024: Ada 3 Nama yang Dicoret

Bola.net - Timnas Argentina akhirnya merilis skuad final mereka untuk Copa America 2024. Pelatih Lionel Scaloni mencoret tiga nama dari skuad sementara yang sudah bergabung dengan kamp latihan di Amerika Serikat.

Jelang tampil di Copa America 2024, Argentina sudah melakoni dua laga uji coba. Dua tim yang menjadi lawan Lionel Messi dkk. adalah Ekuador dan Guatemala.


OneFootball Videos


Pada laga melawan Ekuador, Senin (10/6/2024) pagi WIB, Argentina sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0. Gol tunggal Argentina dicetak oleh Angel Di Maria.

Sementara itu, Argentina sempat tertinggal lebih dulu kala menghadapi Guatemala, Sabtu (15/6/2024) pagi kemarin. Namun, Argentina bangkit dengan mencetak empat gol, termasuk gol dari Messi.

1 dari 3 halaman

Lionel Scaloni Coret 3 Pemain

Imagen del artículo:Skuad Final Timnas Argentina untuk Copa America 2024: Ada 3 Nama yang Dicoret

Ekspresi pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni dalam laga FIFA Matchday versus Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023). (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Setelah melakoni dua laga uji coba ini, Scaloni akhirnya membuat keputusan dengan mencoret tiga nama dari skuad sementara yang berjumlah 29 pemain.

Tiga nama yang dicoret Scaloni tersebut adalah bek Marseille, Leonardo Balerdi, bek Brighton, Valentin Barco, dan penyerang asal Atletico Madrid, Angel Correa.

Pencoretan Correa cukup mengejutkan karena Scaloni lebih memilih untuk membawa penyerang Monza, Valentin Carboni yang masih berusia 19 tahun.

Ver detalles de la publicación