Savage! Joselu Berharap Toni Kroos Segera Pensiun, Kawan tapi Kini Jadi Lawan | OneFootball

Savage! Joselu Berharap Toni Kroos Segera Pensiun, Kawan tapi Kini Jadi Lawan | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·4 de julio de 2024

Savage! Joselu Berharap Toni Kroos Segera Pensiun, Kawan tapi Kini Jadi Lawan

Imagen del artículo:Savage! Joselu Berharap Toni Kroos Segera Pensiun, Kawan tapi Kini Jadi Lawan

Bola.net - Joselu tidak menahan diri. Dia berharap Toni Kroos gantung sepatu sesegera mungkin. Dua pemain ini bakal bertemu di duel sengit Spanyol vs Jerman, perempat final Euro 2024.

Jumat 5 Juli 2024, pertandingan pertama babak 8 besar Euro 2024 akan mempertemukan Spanyol vs Jerman di Stuttgart Arena, kick-off jam 23.00 WIB. Pertandingan diprediksi berlangsung ketat.


OneFootball Videos


Betapa tidak, Jerman dan Spanyol layak disebut sebagai dua tim terbaik di Piala Eropa 2024 sejauh ini. Kedua tim bermain konsisten sejak pertandingan pertama, khususnya Spanyol yang punya skuad top.

Nah pertandingan ini juga bakal mempertemukan dua pemain Real Madrid, Joselu vs Toni Kroos.

Toni Kroos Segera Pensiun

Duel Jerman vs Spanyol di perempat final nanti bisa jadi pertandingan terakhir Toni Kroos. Gelandang senior itu sudah mengumumkan keputusan pensiun sejak beberapa waktu lalu.

Kroos bahkan telah menjalani perpisahan di level klub bersama Real Madrid dan fans. Kini, dia menghadapi beberapa laga terakhir bersama Jerman di Euro, sebelum akhirnya gantung sepatu.

Artinya, andai Jerman kalah dari Spanyol, Kroos harus pensiun lebih cepat. Kemungkinan inilah yang dibicarakan oleh Joselu, striker Spanyol.

"Kami harap ini akan jadi pertandingan terakhirnya . Pertandingan ini spesial bukan karena dia akan bermain," ujar Joselu.

Ver detalles de la publicación