San Siro Bukan Tempat yang Angker untuk Liverpool | OneFootball

San Siro Bukan Tempat yang Angker untuk Liverpool | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18 de septiembre de 2024

San Siro Bukan Tempat yang Angker untuk Liverpool

Imagen del artículo:San Siro Bukan Tempat yang Angker untuk Liverpool

Bola.net - Liverpool sukses meraih kemenangan di markas AC Milan. Dengan demikian, The Reds berhasil mempertahankan rekor sempurna mereka di San Siro.

Liverpool bertamu ke markas Milan pada laga pertama Liga Champions 2024/2025, Rabu (18/9/2024) dini hari WIB. Berstatus tim tamu, The Reds mampu menang dengan skor 3-1.


OneFootball Videos


Pada laga ini, Liverpool sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Christian Pulisic. Namun, The Reds kemudian bisa membalikkan keadaan berkat gol Ibrahima Konate, Virgil van Dijk dan Dominik Szoboszlai.

Hasil ini membuat Liverpool menduduki urutan ketiga di klasemen fase liga Liga Champions dengan koleksi tiga poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Aston Villa dan Bayern Munchen.

Rekor Sempurna di San Siro

Imagen del artículo:San Siro Bukan Tempat yang Angker untuk Liverpool

Pemain Liverpool merayakan gol Ibrahima Konate ke gawang AC Milan di Liga Champions 2024/2025, Rabu (18/9/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Antonio Calanni

Liverpool meraih kemenangan saat bertandang ke markas AC Milan. Menurut statistik, San Siro memang bukan tempat yang angker untuk The Reds.

Kini Liverpool sudah empat kali menjadi tim tamu di San Siro dalam ajang Liga Champions. Hebatnya, seluruhnya berakhir dengan kemenangan.

Liverpool mengalahkan Inter Milan pada 2002 dan 2008. Selain itu, The Reds juga menundukkan Rossoneri pada 2021 dan 2024.

Ver detalles de la publicación