Rumor Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Merapat ke Liga 1, Pengamat: Perlu Dipertimbangkan Lagi | OneFootball

Rumor Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Merapat ke Liga 1, Pengamat: Perlu Dipertimbangkan Lagi | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·27 de junio de 2024

Rumor Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Merapat ke Liga 1, Pengamat: Perlu Dipertimbangkan Lagi

Imagen del artículo:Rumor Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Merapat ke Liga 1, Pengamat: Perlu Dipertimbangkan Lagi

Bola.com, Jakarta - Sejumlah klub papan atas Liga 1 dikabarkan berminat mendatangkan pemain naturaliasi Timnas Indonesia. Ragnar Oratmangoen jadi satu di antara pemain yang ramai diisukan merapat ke Bali United.

Kebetulan, striker Timnas Indonesia itu berstatus tanpa klub setelah kontraknya di FC Groningen habis per Juni 2024. Pihak klub menyebut bahwa Ragnar Oratmangoen tak masuk dalam rencana skuad pada musim depan.


OneFootball Videos


Bukan hanya Ragnar Oratmangoen, beberapa pemain macam Thom Haye dan Nathan Tjoe A-On juga kontraknya kadaluwarsa pada Juni 2024. Sejauh ini, belum jelas klub mana yang akan menjadi pelabuhan berikutnya para pemain tersebut.

Pengamat sepak bola nasional, Aris Budi Sulistyo, memberikan pandangan terkait kehebohan transfer pemain yang melibatkan personel naturalisasi belakangan ini. Apa katanya?

"Kalau masalah rumor pemain tim nasional main di Liga 1 ya kemungkinan sekarang menurut di berita di luar sana mereka ini sudah menjadi warga Negara Indonesia (WNI) jadi mereka datang ke sana itu sebagai pemain asing bukan sebagai pemain asli Belanda," ujar Aris Budi Sulistyo kepada Bola.com, Rabu (26/6/2024).

Ver detalles de la publicación