Resmi Dilantik Jadi Pelatih Baru Timnas Australia, Begini Ambisi Tony Popovic | OneFootball

Resmi Dilantik Jadi Pelatih Baru Timnas Australia, Begini Ambisi Tony Popovic | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·24 de septiembre de 2024

Resmi Dilantik Jadi Pelatih Baru Timnas Australia, Begini Ambisi Tony Popovic

Imagen del artículo:Resmi Dilantik Jadi Pelatih Baru Timnas Australia, Begini Ambisi Tony Popovic

Bola.net - Tony Popovic telah berjanji untuk memberikan energi baru ke dalam permainan Timnas Australia setelah mendapat mandat menggantikan Graham Arnold sebagai pelatih kepala Socceroos.

Arnold secara mengejutkan mengundurkan diri setelah enam tahun memegang jabatan tersebut pada hari Jumat waktu setempat, menyusul awal yang buruk dalam kampanye Timnas Australia di kualifikasi Piala Dunia 2026.


OneFootball Videos


Kekalahan 1-0 di kandang sendiri dari Bahrain dan hasil imbang tanpa gol di Indonesia membuat Socceroos berada di urutan kelima dalam klasemen kualifikasi Piala Dunia Asia, dengan hanya dua peringkat teratas yang mendapat tempat otomatis di turnamen yang diikuti oleh 48 tim tersebut.

Sejak masuk ke manajemen, Popovic telah memenangkan gelar A-League Premiership bersama Western Sydney Wanderers dan Perth Glory, juga memimpin tim yang disebut pertama meraih gelar AFC Champions League pada tahun 2014.

1 dari 3 halaman

Popovich Optimis

Mantan bek tengah Crystal Palace, Popovic, yang meraih 58 caps untuk Australia antara 1995 dan 2006, mengatakan bahwa ada cukup banyak talenta yang tersedia untuk mengubah nasib mereka.

"Melatih Socceroos mungkin merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Saya menantikan tantangan ini. Saya sangat senang dengan hal itu," ucap Popovic.

“Socceroos berada di posisi yang bagus. Musim ini belum dimulai dengan baik, tetapi saya tahu ada cukup waktu, ada cukup banyak pertandingan."

Ver detalles de la publicación