Real Madrid Disebut Tim Aneh oleh Bernardo Silva, Begini Balasan Carlo Ancelotti | OneFootball

Real Madrid Disebut Tim Aneh oleh Bernardo Silva, Begini Balasan Carlo Ancelotti | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·30 de abril de 2024

Real Madrid Disebut Tim Aneh oleh Bernardo Silva, Begini Balasan Carlo Ancelotti

Imagen del artículo:Real Madrid Disebut Tim Aneh oleh Bernardo Silva, Begini Balasan Carlo Ancelotti

Bola.net - Gelandang Manchester City Bernardo Silva menyebut Real Madrid sebagai tim yang aneh setelah tersingkir dari Liga Champions. Pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti pun memberikan tanggapannya tentang klaim tersebut.

Real Madrid menjadi salah satu tim yang melangkah ke semifinal Liga Champions musim ini. Mereka menyingkirkan juara bertahan Manchester City di perempat final.


OneFootball Videos


Real Madrid ditahan 3-3 oleh Manchester City di Santiago Bernabeu. Setelah skor 1-1 terus bertahan hingga babak tambahan 2x15 menit di leg kedua, Los Blancos akhirnya menang adu penalti.

Kini Real Madrid akan bertemu Bayern Munchen di babak semifinal. Laga leg pertama akan dimainkan di Allianz Arena pada Rabu (30/4/2024) dini hari WIB.

Real Madrid Aneh

Imagen del artículo:Real Madrid Disebut Tim Aneh oleh Bernardo Silva, Begini Balasan Carlo Ancelotti

Selebrasi Bernardo Silva dalam laga Manchester City vs Chelsea di semifinal FA Cup 2023/2024, Sabtu (21/4/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Alastair Grant

Gelandang Manchester City Bernardo Silva mengklaim Real Madrid adalah tim yang aneh setelah raksasa Inggris tersebut disingkirkan pasukan Carlo Ancelotti. Dia mengakui kehebatan Los Blancos.

“Real Madrid adalah tim yang aneh," ujar Silva.

“Kadang-kadang sepertinya Anda menguasai permainan dan entah dari mana, mereka berlari dua kali [melalui serangan balik] dan mencetak dua gol karena pemain mereka secara individu sangat bagus.

"Mereka sangat cepat dan kuat dalam serangan balik sehingga tidak mudah untuk mengendalikan mereka."

Ver detalles de la publicación