Rapor Pemain Spanyol Saat Kandaskan Italia: Cucurella Kayak 'Kerasukan' Puyol Deh! | OneFootball

Rapor Pemain Spanyol Saat Kandaskan Italia: Cucurella Kayak 'Kerasukan' Puyol Deh! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·20 de junio de 2024

Rapor Pemain Spanyol Saat Kandaskan Italia: Cucurella Kayak 'Kerasukan' Puyol Deh!

Imagen del artículo:Rapor Pemain Spanyol Saat Kandaskan Italia: Cucurella Kayak 'Kerasukan' Puyol Deh!

Bola.net - Rapor pemain Spanyol saat membekuk Italia dengan skor tipis 1-0. Kedua tim bertemu dalam duel matchday 2 Grup B Euro 2024, Jumat 21 Juni 2024 dini hari WIB.

Big match pertama di fase grup Piala Eropa 2024 kali ini dimainkan di Arena AufSchalke. Kedua tim memburu tiga poin kedua. Pasalnya, tim yang memenangi laga ini dipastikan lolos ke babak 16 besar.


OneFootball Videos


Italia boleh menang di pertandingan pertama lalu, tapi kali ini mereka harus mengakui kualitas Spanyol. Pasukan Luis de la Fuente memetik kemenangan tipis 1-0 lewat own goal Riccardo Calafiori (55').

Kemenangan ini mendorong Spanyol ke puncak klasemen sementara Grup B dengan 6 poin dari dua laga. Italia di peringkat dua dengan 3 poin dari dua laga. Alhasil, Spanyol dipastikan lolos ke fase gugur Euro 2024.

Lantas, bagaimana performa skuad Spanyol di laga ini? Yuk cek rapor pemain Spanyol selengkapnya, Bolaneters!

Cucurella gokil, Nico Williams apik, masih kurang di striker

Imagen del artículo:Rapor Pemain Spanyol Saat Kandaskan Italia: Cucurella Kayak 'Kerasukan' Puyol Deh!

Winger Spanyol, Nico Williams (c) AP Photoo/Alessandra Tarantino

Pemain terbaik Spanyol yang tampil di level luar biasa kali ini adalah Marc Cucurella. Bahkan, karena gaya rambut yang hampir mirip, Cucurella dianggap sedang 'kerasukan' roh Carles Puyol.

Cucurella terlihat di banyak sisi di lapangan. Dia bermain sangat baik secara defensif, tapi juga aktif naik ke dapan untuk membantu membangun serangan tim. 5 tekel bersih dan 3 umpan kunci dicatat Cucurella.

Selain itu, ada pula Nico Williams yang juga bermain sangat baik. Di laga ini, Nico jadi salah satu pemain yang paling sering mengancam pertahanan Italia. Bahkan salah satu tembakannya kena mistar, hampir gol.

Nico membuat 4 umpan kunci untuk membuka peluang, terbanyak di antara pemain lain di lapangan. Dia bermain efektif, hanya 60 kali menyentuh bola.

Meski begitu, Spanyol bukannya tanpa kekurangan. Di laga ini, mereka menciptakan begitu banyak peluang yang nahasnya harus terbuang karena striker kurang mumpuni. Berikut rapor pemain Spanyol selengkapnya.

Ver detalles de la publicación