Rapor Pemain MU di Kandang Crystal Palace: Andre Onana 8, Bruno Fernandes 4 | OneFootball

Rapor Pemain MU di Kandang Crystal Palace: Andre Onana 8, Bruno Fernandes 4 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·22 de septiembre de 2024

Rapor Pemain MU di Kandang Crystal Palace: Andre Onana 8, Bruno Fernandes 4

Imagen del artículo:Rapor Pemain MU di Kandang Crystal Palace: Andre Onana 8, Bruno Fernandes 4

Bola.net - Manchester United tak mampu meraih kemenangan di kandang Crystal Palace pada pekan ke-5 Premier League 2024/2025, Sabtu (21/9/2024). Pertandingan Liga Inggris antara Palace vs MU di Selhurst Park itu berakhir imbang dengan skor 0-0.

Kiper MU, Andre Onana, tampil hebat. Palace mencatatkan empat shots on target Palace melalui Eddie Nketiah, Eberechi Eze, Ismaila Sarr, dan Will Hughers. Semuanya dinetralisir oleh Onana.


OneFootball Videos


Ada yang main bagus, tentu ada pula yang main buruk. Salah satu yang main buruk adalah Bruno Fernandes.

Lini Belakang Manchester United

Andre Onana – 8Lebih sering terlibat dalam membangun serangan sampai akhirnya harus menangani tembakan lemah dari Eberechi Eze. Melakukan penyelamatan kelas dunia saat menggagalkan upaya Ismaila Sarr.

Noussair Mazraoui – 6Menjaga ketat Eze dan tampil baik melawan winger Palace tersebut di babak pertama. Tidak seaktif Diogo Dalot dalam serangan di sisi satunya.

Matthijs de Ligt – 6Hampir mendapat masalah di awal melawan Jean-Philippe Mateta. Seharusnya mencetak gol dari peluang terbaik MU di babak pertama.

Lisandro Martinez – 7Tampil lumayan dengan bola saat mencoba memulai serangan, tetapi mengundang masalah saat melakukan tekel dua kaki yang membuatnya mendapat kartu kuning.

2 dari 5 halaman

Lini Tengah Manchester United

Kobbie Mainoo – 6Babak pertama yang lebih solid dari pemain berusia 19 tahun ini, dan dia semakin terlibat dalam penguasaan bola yang lebih proaktif setelah jeda.

Christian Eriksen – 7Menegaskan alasan dipilih sebagai starter untuk ketiga kalinya dengan pergerakan yang efektif dengan dan tanpa bola. Umpan-umpan tendangan sudutnya menciptakan peluang bagi De Ligt.

Ver detalles de la publicación