Profil Tim dan Daftar Pemain Timnas Republik Ceko di Euro 2024 | OneFootball

Profil Tim dan Daftar Pemain Timnas Republik Ceko di Euro 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·5 de junio de 2024

Profil Tim dan Daftar Pemain Timnas Republik Ceko di Euro 2024

Imagen del artículo:Profil Tim dan Daftar Pemain Timnas Republik Ceko di Euro 2024

Bola.net - Profil tim, daftar pemain, dan jadwal Timnas Republik Ceko di Euro 2024. Patrik Schick dan kolega diprediksi bakal jadi salah satu kuda hitam di Euro 2024.

Republik Ceko lolos ke Euro 2024 usai finis sebagai runner-up Grup E pada babak kualifikasi. Republik Ceko meraih 15 poin dari delapan laga yang dimainkan, hanya sekali kalah.


OneFootball Videos


Bagi Republik Ceko, Euro 2024 akan jadi partisipasi ke-10 mereka pada ajang Euro. Pada Euro edisi 1976, Republik Ceko mampu menjadi juara. Saat itu, mereka masih memakai nama Czechoslovakia.

Republik Ceko juga pernah membuat kejutan besar di Euro 2004. Ketika itu, dengan Milan Baros dan Jan Koller di lini depan, Republik Ceko mampu melaju ke semifinal. Mereka kemudian kalah 1-0 dari Yunani pada babak itu.

Pada Euro 2024, Republik Ceko berada di Grup F. Ini adalah klub yang sangat kompetitif. Tim racikan pelatih Ivan Hasek itu akan bersaing dengan Turki, Georgia, dan Portugal.

1 dari 4 halaman

Pemain Bintang: Patrik Schick

Imagen del artículo:Profil Tim dan Daftar Pemain Timnas Republik Ceko di Euro 2024

Penyerang Leverkusen, Patrik Schick. (c) AP Photo

Republik Ceko punya beberapa pemain yang bisa jadi pembeda di Euro 2024. Vladimir Coufal akan jadi pilar penting di lini belakang. Di tengah, ada nama Tomas Soucek yang performanya stabil.

Namun, Patrik Schick diprediksi bakal jadi bagian yang sangat penting. Sebab, dia datang ke Euro 2024 dengan bekal performa apik bersama Bayer Leverkusen.

Patrik Schick mencetak tujuh gol dari 20 laga di Bundesliga 2023/2024. Schick juga mencetak lima gol di Liga Europa untuk Leverkusen. Performa Schick bisa dibilang bagus karena dia sempat absen lama.

Schick juga punya memori indah dengan Euro. Pada edisi 2020 lalu, Schick jadi top skor dengan catatan lima gol. Jumlah gol eks pemain AS Roma itu sama dengan Cristiano Ronaldo.

Ver detalles de la publicación