Prediksi PSS Sleman Vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Akhiri Kompetisi dengan Happy Ending | OneFootball

Prediksi PSS Sleman Vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Akhiri Kompetisi dengan Happy Ending | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·30 de abril de 2024

Prediksi PSS Sleman Vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Akhiri Kompetisi dengan Happy Ending

Imagen del artículo:Prediksi PSS Sleman Vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Akhiri Kompetisi dengan Happy Ending

Bola.com, Solo - Nasib PSS Sleman di BRI Liga 1 2022/2023 ditentukan saat menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-34. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/4/2024) sore WIB.

Untuk memastikan diri bertahan di Liga 1 musim depan, skuad berjulukan Super Elang Jawa itu wajib meraih poin penuh di kandang sendiri. Sebaliknya, andai kalah dari Persib Bandung, lantas pada laga lain kedua tim rival: Persita Tangerang dan RANS Nusantara menang, impian PSS untuk stay di Liga 1 bakal kandas.


OneFootball Videos


Adapun jika kedua tim tersebut meraih hasil imbang atau kalah, PSS Sleman otomatis selamat dari lubang jarum. Artinya klasemen akhir Liga 1 tidak akan berubah. Sebab, Tim Elang Jawa unggul head to head atas Persita dan RANS Nusantara.

Saat ini, PSS Sleman menempati peringkat ke-14 dengan koleksi 36 poin. Mereka terpaut satu angka dari RANS Nusantara yang berada di posisi ke-16 atau zona merah. Sementara itu, peringkat ke-15 dihuni Persita Tangerang dengan torehan 36 poin.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Ver detalles de la publicación