Prediksi Copa America: Argentina vs Ekuador 5 Juli 2024 | OneFootball

Prediksi Copa America: Argentina vs Ekuador 5 Juli 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·4 de julio de 2024

Prediksi Copa America: Argentina vs Ekuador 5 Juli 2024

Imagen del artículo:Prediksi Copa America: Argentina vs Ekuador 5 Juli 2024

Bola.net - Juara bertahan Timnas Argentina dan Timnas Ekuador akan berduel di babak perempat final Copa America 2024. Pertandingan 8 besar Argentina vs Ekuador di NRG Stadium ini akan kick-off Jumat, 5 Juli 2024, jam 08:00 WIB, siaran langsung Indosiar dan live streaming di Vidio.

Lionel Messi dan kawan-kawan lolos dengan sempurna dari Grup A. Mereka menang tiga kali dalam tiga pertandingan. Mereka juga mencetak total lima gol dan tak sekali pun kebobolan.


OneFootball Videos


Argentina menang 2-0 atas Kanada, menang 1-0 atas Chile, dan menang 2-0 atas Peru. Empat dari lima gol Argentina di penyisihan grup dicetak oleh Lautaro Martinez. Satu gol lainnya disumbangkan oleh Julian Alvarez.

Sementara itu, Ekuador lolos ke perempat final sebagai runner-up Grup B. Ekuador meraih empat poin (M1 S1 K1), mencetak empat gol dan kebobolan tiga.

Ekuador kalah 1-2 dari Venezuela di laga pertama, menang 3-1 atas Jamaika di laga kedua, dan imbang 0-0 dengan Meksiko di laga terakhir fase grup. Jeremy Sarmiento, Kendry Paez, dan Alan Minda masing-masing menyumbang satu gol, sedangkan satu gol lainnya adalah gol bunuh diri pemain Jamaika.

Terakhir kali Argentina dan Ekuador bertemu adalah dalam laga uji coba pada Juni 2024 lalu. Argentina menang 1-0 berkat gol tunggal Angel Di Maria di menit 40.

Pertemuan kali ini akan menentukan siapa di antara Argentina atau Ekuador yang berhak maju ke semifinal Copa America 2024. Pemenangnya akan berhadapan dengan salah satu dari Venezuela atau Kanada.

Ver detalles de la publicación