Piala Asia U23: STY Bahas Blunder Justin Hubner Saat Melawan Irak | OneFootball

Piala Asia U23: STY Bahas Blunder Justin Hubner Saat Melawan Irak | OneFootball

Icon: 90min

90min

·3 de mayo de 2024

Piala Asia U23: STY Bahas Blunder Justin Hubner Saat Melawan Irak

Imagen del artículo:Piala Asia U23: STY Bahas Blunder Justin Hubner Saat Melawan Irak

Timnas Indonesia gagal meraih peringkat tiga di Piala Asia U23 usai takluk 2-1 dari Irak. Shin Tae-Yong pun mengomentari blunder Justin Hubner yang berujung pada gol Ali Jassim dalam pertandingan ini.

"Sejujurnya, saya juga tidak mengerti mengapa Justin Hubner melakukan blunder tersebut. Saya pun belum yakin soal itu, jadi itu juga merupakan pertanyaan bagi saya sendiri," ujar Shin Tae-Yong seperti dilaporkan CNN Indonesia.


OneFootball Videos


Timnas Indonesi membuka keunggulan lebih dulu lewat Ivar Jenner di menit ke-19, namun Zaid Tahseen menyamakan kedudukan di menit ke-27.

Gol kemenangan Irak tercipta di babak perpanjangan waktu, mpan panjang Muntadher Mohammed gagal diantisipasi dengan baik oleh Hubner, bola kemudian didapat Ali Jassim yang kemudian langsung menceploskan bola ke gawang Ernando Ari.

Terlepas dari blunder yang dilakukan, performa Justin Hubner sebenarnya cukup lugas dan disiplin di lini belakang, dia juga dipercaya menjadi kapten tim menggantikan Rizky Ridho yang terkena kartu merah di laga sebelumnya.

Walau menelan kekalahan, peluang Indonesia untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024 masih terbuka, mereka harus menjalani partai playoff kontra Guinea pada 9 Mei mendatang.

Ver detalles de la publicación