Piala Asia U-23: Karakter Ernando Ari Kuat Banget, Kunci Sukses Tepis Penalti saat Timnas Indonesia U-23 Genting | OneFootball

Piala Asia U-23: Karakter Ernando Ari Kuat Banget, Kunci Sukses Tepis Penalti saat Timnas Indonesia U-23 Genting | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·28 de abril de 2024

Piala Asia U-23: Karakter Ernando Ari Kuat Banget, Kunci Sukses Tepis Penalti saat Timnas Indonesia U-23 Genting

Imagen del artículo:Piala Asia U-23: Karakter Ernando Ari Kuat Banget, Kunci Sukses Tepis Penalti saat Timnas Indonesia U-23 Genting

Bola.com, Bandung - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos memuji aksi ciamik kiper Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari Sutaryadi di ajang Piala Asia U-23 2024 Qatar, terutama saat adu penalti lawan Korea Selatan.

Kepiawaian Ernando Ari dalam mengawal gawang Timnas Indonesia U-23 diakui Luizinho Passos karena kiper Persebaya Surabaya itu memiliki karakter yang bagus.


OneFootball Videos


“Saya rasa Ernando punya karakter yang bagus, sebab ketika masuk ke sesi adu penalti itu dibutuhkan karakter,” tegas Luizinho Passos di Bandung, Minggu (28/4/2024).

“Jadi penting bagi pemain untuk memiliki keputusan yang bagus di adu penalti dan itu butuh karakter,” lanjut pelatih kiper Persib asal Brasil ini.

Selain karakter yang bagus, pemain pun harus 100 persen fokus, apalagi sosok kiper yang sedang menghadapi tendangan penalti.

“Jadi saya harap Ernando di laga berikutnya melawan Uzbekistan bisa terus bermain bagus untuk tim nasional Indonesia,” harap Passos.

Ver detalles de la publicación