Pesan Perpisahan Stefano Pioli: Terima Kasih atas Segalanya, Milanisti! | OneFootball

Pesan Perpisahan Stefano Pioli: Terima Kasih atas Segalanya, Milanisti! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·26 de mayo de 2024

Pesan Perpisahan Stefano Pioli: Terima Kasih atas Segalanya, Milanisti!

Imagen del artículo:Pesan Perpisahan Stefano Pioli: Terima Kasih atas Segalanya, Milanisti!

Bola.net - Manajer AC Milan, Stefano Pioli memberikan pesan perpisahannya kepada para Milanisti. Ia berterima kasih karena sudah diberikan dukungan yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir.

Minggu (26/5/2024) dini hari tadi, Pioli memainkan pertandingan terakhirnya sebagai manajer AC Milan. Ia memimpin skuat Rossoneri berhadapan dengan Salernitana.


OneFootball Videos


Laga itu berakhir dengan skor imbang 3-3. Ketika peluit panjang dibunyikan, itu juga menjadi pertanda akhir karir Pioli sebagai manajer Rossoneri karena ia sudah dibebastugaskan oleh manajemen AC Milan.

Seusai laga, Pioli memberikan pesan perpisahannya kepada Milanisti. Ia mengaku bahwa karirnya sebagai manajer AC Milan selalu membekas di hati.

Kenangan yang Indah

Imagen del artículo:Pesan Perpisahan Stefano Pioli: Terima Kasih atas Segalanya, Milanisti!

Stefano Pioli dalam laga melawan AC Milan di Serie A 2023/2024, Sabtu (2/3/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Gregorio Borgia

Kepada DAZN, Pioli mengaku sangat menikmati karirnya bersama AC Milan. Ini disebabkan para Milanisti selalu memberikan dukungan kepadanya sejak ia ditunjuk sebagai manajer Milan.

"Saya merasakan banyak emosi berkat para fans kami, dan ini jarang terjadi dalam karir seorang pelatih," buka Pioli.

"Mereka [Milanisti] mengisi hati saya dengan kebahagiaan dan juga rasa syukur. Saya hanya bisa merasa bangga dengan apa yang kami raih bersama, di mana kami bisa masuk dalam sejarah klub prestisius seperti Milan."

Ver detalles de la publicación