Persis Pastikan Dukung Penuh Keinginan Milomir Seslija untuk Musim Depan: Siap Full Support di Bursa Transfer | OneFootball

Persis Pastikan Dukung Penuh Keinginan Milomir Seslija untuk Musim Depan: Siap Full Support di Bursa Transfer | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·6 de mayo de 2024

Persis Pastikan Dukung Penuh Keinginan Milomir Seslija untuk Musim Depan: Siap Full Support di Bursa Transfer

Imagen del artículo:Persis Pastikan Dukung Penuh Keinginan Milomir Seslija untuk Musim Depan: Siap Full Support di Bursa Transfer

Bola.com, Solo - Manajemen Persis Solo memastikan akan memberikan dukungan penuh kepada pelatihnya, Milomir Seslija, jika telah mencapai kesepakatan dalam negosiasi perpanjangan kontrak.

Sampai saat ini, pembicaraan negosiasi kontrak antara Persis Solo dengan Milomir Seslija masih terus berlangsung. Manajer Persis, Chairul Basalamah, juga menyebut bahwa perundingan ini tak menghadapi kendala.


OneFootball Videos


Advertisement

Hanya saja, saat ini diskusinya sudah mengarah pada alasan nominal. Yang jelas, pihak manajemen merasa puas dengan kinerja pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu selama empat bulan mengasuh Laskar Sambernyawa.

“Kalau kendala sebetulnya tidak ada karena sudah terbuka semuanya. Intinya tinggal urusan business to business karena pembicaraannya sudah mengarah pada angka-angka,” kata Chairul Basalamah kepada Bola.com.

“Ada beberapa hal yang menjadi catatan Coach Milo. Namun, kami sendiri dari jajaran manajemen cukup puas dengan hasil yang sudah diberikan oleh beliau,” imbuhnya.

Ver detalles de la publicación