Persib Kehilangan Bule Lawan Persebaya, tapi Bek Timnas Indonesia U-23, Eks Juventus, dan Beckham Sudah Kembali | OneFootball

Persib Kehilangan Bule Lawan Persebaya, tapi Bek Timnas Indonesia U-23, Eks Juventus, dan Beckham Sudah Kembali | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·18 de abril de 2024

Persib Kehilangan Bule Lawan Persebaya, tapi Bek Timnas Indonesia U-23, Eks Juventus, dan Beckham Sudah Kembali

Imagen del artículo:Persib Kehilangan Bule Lawan Persebaya, tapi Bek Timnas Indonesia U-23, Eks Juventus, dan Beckham Sudah Kembali

Bola.net - Persib Bandung kehilangan satu pemainnya untuk melawan Persebaya Surabaya. Namun, Maung Bandung sudah bisa diperkuat dua pemain yang sebelumnya absen menghadapi Persita Tangerang.

Persib tanpa Rezaldi Hehanussa saat menjamu Persebaya pada Sabtu (20/4/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dalam pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/2024.


OneFootball Videos


Bek kiri yang biasa dipanggil Bule itu absen akibat akumulasi kartu kuning. Rezaldi Hehanussa telah mengoleksi empat kartu kuning di musim ini dari 20 penampilannya dengan Persib.

1 dari 1 halaman

Stefano Beltrame Ingin Bermain

Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame. (c) Dok.Persib/Sutanto Nurhadi Permana

Kabar baiknya, bek Timnas Indonesia U-23, Kakang Rudianto telah kembali ke Persib. Beckham Putra juga sudah berlatih dengan Maung Bandung pasca menderita cedera kaki kanan.

Selain itu, Stefano Beltrame juga mulai fit. Usai absen dalam pekan ke-31 imbas cedera pergelangan kaki, gelandang berkebangsaan Italia ini berpotensi besar tampil untuk Persib saat bertemu Persebaya.

"Saya merasa lebih baik, jauh lebih baik dan di latihan ini berjalan bagus. Memang hanya sebentar, tapi tidak masalah. Kita akan lihat nanti," tutur Stefano Beltrame.

"Saya akan siap dan saya mungkin akan bermain. Saya akan bicara dengan pelatih dan kami akan memutuskan. Tapi untuk cederanya sudah jauh lebih baik," imbuh mantan pemain Juventus itu.

Ver detalles de la publicación