Persib Bandung: Bobotoh yang Terlibat Kericuhan tak Bisa Beli Tiket Lagi | OneFootball

Persib Bandung: Bobotoh yang Terlibat Kericuhan tak Bisa Beli Tiket Lagi | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·24 de septiembre de 2024

Persib Bandung: Bobotoh yang Terlibat Kericuhan tak Bisa Beli Tiket Lagi

Imagen del artículo:Persib Bandung: Bobotoh yang Terlibat Kericuhan tak Bisa Beli Tiket Lagi

Bola.net - Persib Bandung menyiapkan sanksi berat kepada Bobotoh yang terlibat kericuhan usai laga melawan Persija Jakarta. Maung Bandung memastikan mereka tidak bisa membeli tiket laga kandang Persib lagi.

Kericuhan meletus di Stadion Si Jalak Harupat, usai laga Persib Bandung dan Persija Jakarta pada Senin (23/9/2024) dalam pekan keenam BRI Liga 1 2024/2025. Persib menang 2-0 pada laga itu.


OneFootball Videos


Setelah laga berakhir, Bobotoh turun ke lapangan. Mereka menyerang dan melempari steward dengan beberapa benda, termasuk kursi. Video kerusuhan itu beredar luas di media sosial.

"Atas kejadian ini, Persib dan panitia pertandingan meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada para Bobotoh yang sudah tertib atas gangguan keamanan yang menodai hasil pertandingan ini," ujar Persib dalam pernyataan resmi klub.

"Persib juga meminta maaf kepada PSSI dan LIB atas kejadian tersebut," kata Persib menambahkan.

Sanksi untuk Bobotoh yang Terlibat Kerusuhan

Imagen del artículo:Persib Bandung: Bobotoh yang Terlibat Kericuhan tak Bisa Beli Tiket Lagi

Pemain Persib Bandung usai mencetak gol ke gawang PSBS Biak di BRI Liga 1 2024/2025 (c) PT LIB

Diyakini, keributan Bobotoh itu dipicu oleh beberapa kejadian yang terjadi pada pekan lalu, termasuk dugaan intimidasi dari ofisial Persib kepada seorang Bobotoh dan pelecehan verbal dari steward kepada Bobotoh perempuan.

Persib menegaskan Bobotoh yang terlibat keributan tidak akan bisa menonton Maung Bandung lagi di stadion. Alias para pelaku kerusuhan bakal di-blacklist Maung Bandung.

"Persib selalu berkomitmen menciptakan atmosfer sepakbola yang aman dan nyaman, sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan," ungkap Persib.

"Oknum-oknum yang tidak mendukung hal ini dipastikan tidak akan dapat lagi membeli tiket untuk menonton pertandingan-pertandingan Persib secara langsung di stadion di masa datang," imbuhnya.

Ver detalles de la publicación