Persaingan 4 Tim Hindari Degradasi BRI Liga 1 Kian Sengit, Siapa Turun Kasta? | OneFootball

Persaingan 4 Tim Hindari Degradasi BRI Liga 1 Kian Sengit, Siapa Turun Kasta? | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·27 de abril de 2024

Persaingan 4 Tim Hindari Degradasi BRI Liga 1 Kian Sengit, Siapa Turun Kasta?

Imagen del artículo:Persaingan 4 Tim Hindari Degradasi BRI Liga 1 Kian Sengit, Siapa Turun Kasta?

Bola.com, Jakarta - Kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 makin mendekati akhir dengan fase regular series hanya menyisakan satu pekan saja. Persaingan untuk lepas dari zona degradasi makin ketat karena baru Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC yang dipastikan turun kasta.

Setelah pekan ke-33 BRI Liga 1 rampung digelar, ada empat tim yang masih harus bersaing untuk tetap bertahan di Liga 1. Secara berurutan mulai posisi ke-13 hingga 16, adalah Arema FC (37 poin), PSS Sleman (36), Persita Tangerang (36), dan RANS Nusantara (35).


OneFootball Videos


Advertisement

Situasi klasemen berubah drastis hanya dalam tiga pekan. Pada pekan ke-31 lalu, Arema FC ada di posisi ke-16 atau posisi teratas zona degradasi. Pada pekan ke-32, giliran Persita yang ada di posisi tersebut. Kini, RANS Nusantara FC yang dalam kondisi terjepit.

Bagi tim yang saat ini di zona aman, RANS Nusantara FC jadi acuan mereka untuk bisa lolos. Tim berjulukan The Phoenix itu kini menduduki posisi ke-16 atau posisi teratas di zona merah dengan 35 poin.

Kebetulan, empat itu tidak saling bertemu di pekan ke-34. Keempat pertandingan mereka akan digelar secara bersamaan pada Selasa (30/4/2024) pukul 15.00 WIB.

Lantas, bagaimana peluang empat tim itu untuk lepas dari jerat degradasi? Pertandingan mana saja yang akan berlangsung sengit di pekan ke-34 nanti?

Bola.com merangkum persaingan papan bawah jelang jelang berakhirnya regular series BRI Liga 1 untuk menghindari zona degradasi. Simak ulasan berikut:

Ver detalles de la publicación