Perkuat Staff Kepelatihan, MU Bakal Rekrut Pelatih Kiper asal Belanda Ini | OneFootball

Perkuat Staff Kepelatihan, MU Bakal Rekrut Pelatih Kiper asal Belanda Ini | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·5 de julio de 2024

Perkuat Staff Kepelatihan, MU Bakal Rekrut Pelatih Kiper asal Belanda Ini

Imagen del artículo:Perkuat Staff Kepelatihan, MU Bakal Rekrut Pelatih Kiper asal Belanda Ini

Bola.net - Manchester United akan kembali menambah tenaga di staff kepelatihan mereka. Terbaru, Setan merah mencoba untuk merekrut Jelle Ten Rouwelaar untuk memperkuat tim kepelatihan mereka.

Di musim panas ini, manajemen Manchester United melakukan perombakan di komposisi tim kepelatihan mereka. Dua pelatih mereka, yaitu Benny McCarthy dan Mitchell van der Gaag dilaporkan tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen MU.


OneFootball Videos


Sebagai gantinya, MU merekrut dua pelatih baru. Mereka akan mengesahkan kepindahan Ruud van Nistelrooy dan Rene Hake sebagai tangan kanan baru Erik Ten Hag.

The Athletic melaporkan bahwa MU akan akan menambah staff kepelatihan mereka. Mereka berminat merekrut Jelle ten Rouwelaar untuk menjadi pelatih kiper mereka yang baru.

1 dari 4 halaman

Asah Kiper MU

Imagen del artículo:Perkuat Staff Kepelatihan, MU Bakal Rekrut Pelatih Kiper asal Belanda Ini

Premier League 2023/2024: Kiper Man United, Andre Onana (kiri), tersenyum di akhir laga vs Sheffield, 25 April 2024 (c) AP Photo/Dave Thompson

Menurut laporan itu, Erik Ten Hag meminta MU untuk mendatangkan pelatih kiper baru di musim 2024/2025 ini.

Pasalnya di musim lalu, performa Andre Onana masih belum stabil. Itulah mengapa ia ingin ada pelatih kiper baru yang bisa memoles Onana agar lebih apik lagi.

Pilihan Ten Hag jatuh kepada Rouwelaar. Ia menilai sang kiper punya catatan yang apik sebagai pelatih kiper, di mana musim lalu ia berhasil memoles James Trafford menjadi kiper top di Burnley.

Ver detalles de la publicación