Perjalanan Sepak Bola Victor Igbonefo yang Penuh Plot Twist: Tadinya Mau ke PSMS, Eh Nyantol di Persipura | OneFootball

Perjalanan Sepak Bola Victor Igbonefo yang Penuh Plot Twist: Tadinya Mau ke PSMS, Eh Nyantol di Persipura | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·2 de julio de 2024

Perjalanan Sepak Bola Victor Igbonefo yang Penuh Plot Twist: Tadinya Mau ke PSMS, Eh Nyantol di Persipura

Imagen del artículo:Perjalanan Sepak Bola Victor Igbonefo yang Penuh Plot Twist: Tadinya Mau ke PSMS, Eh Nyantol di Persipura

Bola.com, Jakarta - Unik juga kisah perjalanan karier Victor Igbonefo di pentas sepak bola Indonesia. Datang dari Nigeria pada medio 2004, Victor Igbonefo sebenarnya bukan mau ke Persipura Jayapura melainkan ke PSMS Medan.

Dalam kanal YouTube Sport77 Official, Victor Igbonefo mengatakan bahwa sebelum ia tiba di Indonesia, dia mendengar bahwa Persipura sedang mencari pemain belakang.


OneFootball Videos


Advertisement

"Sebenarnya agenku saat itu rencananya membawa aku ke PSMS Medan. Waktu itu pelatihnya Sutan Harhara. Tapi sebelum ke Medan, Persipura datang dan bilang mereka butuh pemain belakang," kata Victor Igbonefo.

Keputusan Victor Igbonefo yang akhirnya memilih Persipura terbukti berbuah manis. Legiun Nigeria itu diterima hangat di sana.

"Jayapura bisa dibilang sedikit seperti mirip Afrika. Aku datang dan melihat wilayahnya sama dan itu membuat aku nyaman. Aku tidak kesulitan. Cuacanya juga cukup panas. Semua pemain dan semua orang-orang di sana sangat baik. Aku adaptasinya tidak terlalu lama," ujar Victor Igbonefo.

Ver detalles de la publicación