Perhatian-Perhatian, Antony Cetak Gol untuk MU! | OneFootball

Perhatian-Perhatian, Antony Cetak Gol untuk MU! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18 de septiembre de 2024

Perhatian-Perhatian, Antony Cetak Gol untuk MU!

Imagen del artículo:Perhatian-Perhatian, Antony Cetak Gol untuk MU!

Bola.net - Antony jadi salah satu pencetak gol dalam kemenangan telak Manchester United atas Barnsley. Setan Merah menggilas tim kasta ketiga Liga Inggris tersebut dengan skor telak 7-0.

Rabu 18 September 2024, MU meladeni Barnsley di Old Trafford dalam duel putaran ketiga Carabao Cup 2024/2025. Pertandingan berat sebelah, MU jelas terlalu kuat untuk tim tamu.


OneFootball Videos


Betapa tidak, pesta tujuh gol menunjukkan bahwa MU bermain begitu lepas, nyaris tanpa perlawanan. Kali ini, gol-gol MU dibungkus oleh Marcus Rashford (16', 58'), Alejandro Garnacho (45+2', 49'), Christian Eriksen (81', 85'), dan eksekusi penalti Antony di menit ke-35.

Gol Antony kali ini sangat spesial. Ini adalah gol pertamanya untuk MU musim ini dan di kesempatan pertamanya jadi starter.

Antony Cetak Gol

Antony dimainkan sejak menit awal pada duel lawan Barnsley. Ini adalah momen bagus bagi eks pemain Ajax Amsterdam itu setelah kehilangan tempat di starting XI pada beberapa laga awal musim.

Pada menit ke-35, MU mendapat penalti usai terjadi pelanggaran oleh kiper Gabriel Slonina.

Marcus Rashford berniat untuk mengambil penalti. Ini memang tugas Rashford. Dia adalah penendang penalti utama MU. Namun, Casemiro mengambil kendali dan menunjuk Antony untuk menjadi eksekutor penalti.

Rashford berbesar hari memberikan bola pada Antony. Pada akhirnya, aksi gotong royong pemain MU memastikan Antony mendapat gol pertamanya sejak April 2024 lalu. Antony kembali tersenyum lewat gol yang dicetaknya.

2 dari 2 halaman

Gol Pertama Antony Musim Ini

Meski dari titik putih, gol ini jelas bakal mendorong kepercayaan diri Antony. Beberapa bulan terakhir berjalan berat bagi winger Brasil itu.

Antony sudah lebih dari lima bulan tidak mencetak gol untuk MU, mulai dari musim lalu. Dia juga memulai musim ini dengan cukup sulit, lebih banyak dicadangkan.

Kini, setelah melewati lima pertandingan di semua kompetisi, Antony akhirnya turun sebagai starter dan mencetak gol. Berikut catatan pertandingan Antony untuk MU musim ini:

Ver detalles de la publicación