Perang Skuad Persib Vs Madura United di Final BRI Liga 1: Awas Maung Bandung Diseruduk Sape Kerap | OneFootball

Perang Skuad Persib Vs Madura United di Final BRI Liga 1: Awas Maung Bandung Diseruduk Sape Kerap | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·22 de mayo de 2024

Perang Skuad Persib Vs Madura United di Final BRI Liga 1: Awas Maung Bandung Diseruduk Sape Kerap

Imagen del artículo:Perang Skuad Persib Vs Madura United di Final BRI Liga 1: Awas Maung Bandung Diseruduk Sape Kerap

Bola.com, Jakarta Kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 akan mencapai ujung. Partai final championship series akan mempertemukan Persib Bandung dengan Madura United untuk memperebutkan trofi juara.

Maung Bandung akan jadi tuan rumah leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (26/5/2024). Berikutnya, mereka bertandang ke markas Laskar Sape Kerap dalam leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jumat (31/5/2024).


OneFootball Videos


Muncul anggapan publik bahwa Persib tinggal selangkah saja untuk menjadi juara. Pasalnya, tim berjulukan Maung Bandung itu sedang menghadapi siklus 10 tahun menjadi juara liga Indonesia dengan menggunakan format final.

Pada 1994/1995, Persib sukses menjadi juara Divisi Utama Liga Indonesia. Saat itu, mereka sukses mengalahkan Petrokimia Putra dengan skor 1-0 dalam partai final pada 30 Juli 1995.

Berikutnya, Persib juga memenangkan Indonesia Super League (ISL) 2014. Maung Bandung mampu mengalahkan Persipura Jayapura melalui babak adu penalti pada 7 November 2014.

Kini, tim asal Kota Kembang itu juga mencapai partai final. Menariknya, nama kompetisi sudah berbeda dengan menjadi Liga 1. Jika juara, maka ini akan jadi rekor baru bagi Persib.

Namun, Madura United bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Terbukti, tim berjulukan Laskar Sape Kerap itu mampu mengalahkan juara regular series, Borneo FC, dengan skor agregat 4-2 dalam semifinal lalu.

Kedua tim tentu berambisi menang untuk bisa menyabet trofi Liga 1. Bola.com telah merangkum duel antarlini Persib Bandung melawan Madura United, simak ulasan berikut ini:

Ver detalles de la publicación