Penjelasan Ten Hag: MU Mulai Laga dengan Sangat Buruk | OneFootball

Penjelasan Ten Hag: MU Mulai Laga dengan Sangat Buruk | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·30 de septiembre de 2024

Penjelasan Ten Hag: MU Mulai Laga dengan Sangat Buruk

Imagen del artículo:Penjelasan Ten Hag: MU Mulai Laga dengan Sangat Buruk

Bola.net - Erik ten Hag tidak bisa mengelak dari fakta bahwa Manchester United memang bermain buruk ketika dihajar Tottenham. MU main di bawah standar dan pantas kalah.

Minggu 29 September 2024, MU meladeni Tottenham di Old Trafford dalam duel pekan ke-6 Premier League 2024/2025. Nahas, pertandingan tidak berjalan sesuai ekspektasi, MU kalah telak dengan skor 0-3.


OneFootball Videos


Tottenham bermain jauh lebih agresif sebagai tim tamu. Tiga gol mereka dicetak oleh Brennan Johnson (3'), Dejan Kulusevski (47'), dan Dominic Solanke (77'). MU tidak bisa melawan, apalagi setelah kartu merah Bruno Fernandes di menit ke-42.

Jika diperhatikan dua kebobolan MU terjadi tepat ketika laga baru dimulai, baik di awal babak pertama maupun awal babak kedua. Ten Hag bicara soal ini.

Mulai Laga dengan Buruk

Kebobolan MU di menit ke-3 memang sangat mengecewakan. Saat itu pertandingan baru dimulai, tapi Spurs sudah tampak lebih siap ketika melihat posisi para pemain di lapangan.

Sebaliknya, pemain-pemain MU berdiri di posisi yang salah, bahkan mereka membiarkan bek lawan, Van de Ven membawa bola dari belakang sampai ke depan.

"Sudah jelas, kami memulai pertandingan dengan sangat buruk, apalagi melihat cara kami kebobolan," ujar Ten Hag.

"Di menit ketiga, kami sebenarnya unggul jumlah pemain daripada mereka, tapi kami kebobolan dari serangan balik ketika bek tengah lawan berlari menyusuri lapangan, sampai ke kotak penalti, umpan silang, lalu disambut tap-in di tiang jauh."

Ver detalles de la publicación