Pemain Diaspora Timnas Indonesia U-16 Mathew Baker: Vibes Nathan Tjoe A-On, Dipasang di Posisi Apa Saja Sikat! | OneFootball

Pemain Diaspora Timnas Indonesia U-16 Mathew Baker: Vibes Nathan Tjoe A-On, Dipasang di Posisi Apa Saja Sikat! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·28 de junio de 2024

Pemain Diaspora Timnas Indonesia U-16 Mathew Baker: Vibes Nathan Tjoe A-On, Dipasang di Posisi Apa Saja Sikat!

Imagen del artículo:Pemain Diaspora Timnas Indonesia U-16 Mathew Baker: Vibes Nathan Tjoe A-On, Dipasang di Posisi Apa Saja Sikat!

Bola.com, Solo - Timnas Indonesia U-16 berhasil menyegel satu tiket ke babak semifinal Piala AFF U-16 2024. Tim berjulukan Garuda Muda itu mengalahkan Timnas Laos U-16 6-1 pada matchday terakhir Grup A di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (27/6/2024).

Gol Timnas Indonesia U-16 masing-masing dicetak Zahaby Gholy (22' P), Sayyavath (30' OG), Josh Holong (37', 61'), Putu Panji (45+3'), dan Mierza Firjatullah (79'). Sementara gol semata wayang lawan dilesakkan Phayak Siphanom (7').


OneFootball Videos


Skuad Merah-Putih mengakhiri Grup A dengan sembilan poin dari tiga laga. Mereka menyapu bersih fase grup dengan menundukkan Singapura U-16, Filipina U-16 , dan Laos U-16.

Kemenangan besar itu tidak lepas dari perjuangan seluruh pemain di lapangan. Armada Nova Arianto itu menunjukkan mental pemenang dan semangat bertanding yang tinggi saat menjungkalkan Laos U-16.

Ver detalles de la publicación