Paul Pogba Klarifikasi Video Viral 'Sudah Meninggal': Saya Masih di Sini untuk Lawan Ketidakadilan! | OneFootball

Paul Pogba Klarifikasi Video Viral 'Sudah Meninggal': Saya Masih di Sini untuk Lawan Ketidakadilan! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·2 de julio de 2024

Paul Pogba Klarifikasi Video Viral 'Sudah Meninggal': Saya Masih di Sini untuk Lawan Ketidakadilan!

Imagen del artículo:Paul Pogba Klarifikasi Video Viral 'Sudah Meninggal': Saya Masih di Sini untuk Lawan Ketidakadilan!

Bola.net - Paul Pogba akhirnya muncul di depan publik terkait aktivitas sepak bola saat nonton laga Prancis vs Belgia di Euro 2024. Pada kesempatan itu, Pogba juga menegaskan bahwa dia masih eksis dan siap melawan.

Kabar Paul Pogba bisa dibilang kabur pada beberapa waktu terakhir. Pada awal 2024 lalu, Paul Pogba mendapat sanksi karena didakwa memakai zat terlarang (doping) pada sebuah tes yang dilakukan acak.


OneFootball Videos


Pogba mendapat sanksi sangat berat. Dia dilarang bermain sepak bola selama empat tahun. Nah, sanksi itu juga membuat pemain 31 tahun itu tidak bisa membela Prancis di Euro 2024.

Setelah kasus doping itu, Pogba tak banyak muncul di hadapan publik. Lalu, sepanjang pekan lalu, muncul video pendek Pogba yang menyebut dirinya sudah 'meninggal' dan kariernya di sepak bola berakhir.

Paul Pogba Masih Hidup dan Siap Melawan!

Paul Pogba untuk sementara tidak bermain sepak bola karena sanksi. Namun, eks pemain Manchester United memastikan bahwa dia masih punya antusiasme. Paul Pogba masih ingin bermain sepak bola lagi di masa depan.

"Jika Anda tidak melihat video saat saya bilang bahwa saya berhenti bermain sepak bola, itu karena saya masih seorang pemain sepak bola," kata Paul Pogba.

"Saya masih di sini, masih positif, saya memiliki kesempatan untuk melawan apa yang menurut saya adalah ketidakadilan. Kita lihat saja nanti, semuanya akan berjalan lebih baik," tegasnya.

Pogba memastikan bahwa video viral tentang dirinya sudah diedit. Ada bagian yang dipotong dan menghilangkan konteks pembicaraan. "Saya tidak pernah mengatakan bahwa Pogba tidak ada lagi. Pogba ada di sini," tegasnya.

Ver detalles de la publicación