Para Penggawa Timnas Indonesia U-16 dengan Menit Bermain Terbanyak di Piala AFF U-16 2024: Satu Nama Tak Tergantikan! | OneFootball

Para Penggawa Timnas Indonesia U-16 dengan Menit Bermain Terbanyak di Piala AFF U-16 2024: Satu Nama Tak Tergantikan! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·5 de julio de 2024

Para Penggawa Timnas Indonesia U-16 dengan Menit Bermain Terbanyak di Piala AFF U-16 2024: Satu Nama Tak Tergantikan!

Imagen del artículo:Para Penggawa Timnas Indonesia U-16 dengan Menit Bermain Terbanyak di Piala AFF U-16 2024: Satu Nama Tak Tergantikan!

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto, memiliki sejumlah pemain andalan yang tercatat paling banyak mengukir menit bermain sepanjang kejuaraan Piala AFF U-16 2024.

Dari total 23 nama pemain Timnas Indonesia U-16 yang dibawa Nova Arianto di kejuaraan ini, ada tujuh pemain yang tercatat selalu mengukir penampilan pada semua laga, mulai dari fase penyisihan grup hingga babak perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-16 2024.


OneFootball Videos


Namun, jika ukurannya dipersempit dengan jumlah menit bermain, ada tiga nama yang tampil menonjol karena mengukir penampilan terbanyak di kejuaraan ini. Bahkan, ada satu nama yang tak tergantikan karena tak pernah diganti.

Para pemain ini punya peran kunci di posisinya masing-masing. Di tengah kebijakan rotasi yang selalu diterapkan Nova Arianto, mereka tetap bisa mendapatkan kepercayaan. Berikut Bola.com menyajikan nama-namanya.

Ver detalles de la publicación